Waduh, 17 Mesin Honda NSF250RW Balap FIM JuniorGP Dicuri, Kerugian Sekira 4 Milyar

BeritaBalap.com-Kabar buruk jelang MotoGP Valencia Spanyol akhir pekan ini (6 November). Bahwa 17 mesin motor Honda NSF250RW dalam sebuah mobil Van yang diparkir di hotel yang lokasinya dekat dengan gerbang Sikruit Valencia Spanyol dinyatakan hilang.

BACA (JUGA) : Ternyata Pecco Punya Janji Pada VR46 Jika Berhasil Jawara Dunia MotoGP, Apa Itu ?

Ke-17 mesin ini adalah yang digunakan untuk balap FIM JuniorGP dicuri. “Informasi pagi ini dari Geotechnology Company, distributor mesin Honda Moto3 di JuniorGP, mereka telah menjadi korban pencurian dengan 17 mesin yang hilang di sebuah van  di hotel La Carretta dekat trek Valencia, “demikian postingan Ricard Jove, jurnalis DAZN pada twitternya.

koizumi

Pihak berwajib diberitakan sedang melakukan penyelidikan atas kasus pencurian ini. Diprediksi kerugian yang diderita mencapai total 250 ribu euro atau hampir sekira Rp. 4 milyar.

BACA (JUGA) : Marquez Akui Lebih Pede Di Trek Valencia Ketimbang Sepang Yang Sulit

Sekilas informasi saja, mesin Honda NSF250RW yang digunakan pada kejuaraan FIM JuniorGP memiliki spesifikasi teknis yang hampir sama dengan motor yang digunakan oleh pembalap Honda di balap Moto3 dan merupakan pembaruan dari NSF250R yang digunakan di Asia Talent Cup atau European Talent Cup. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like