Dukung Gerakan Local Pride, ROB1 Resmi Pinang Chyntia TNA Untuk Musim Balap 2024

BeritaBalap.com- Sebagai bentuk dukungan gerakan local pride, ROB1 resmi meminang Chyntia TNA untuk musim balap 2024. Local pride adalah kebanggaan lokal, sejatinya merupakan sebuah gerakan untuk mendukung produk-produk lokal yang semakin menjamur di pasaran Indonesia.

BACA JUGA : Mantap..!!! Jajal Knalpot ROB1 Aerox Bore Up Alvian Hadiputra Langsung Podium Di HBX Fun Race 2020

Siapa yang tidak kenal dengan ROB1 yang merupakan brand apparel dan sparepart racing paling ternama asal kota kembang, Bandung. hari ini, Rabu, 24 Januari secara resmi menunjuk Chyntia TNA, lady dragster syarat prestasi yang juga asal Bandung sebagai brand ambassador ditahun 2024.

koizumi

BACA JUGA : Diantara Beberapa Pilihan, Restu Putri Sandarkan Hatinya Pada ROB1

“Sama-sama dari Jabar, apalagi sama-sama dari Bandung pula. Dimana Chyntia TNA dengan segala macam pengalaman dan prestasinya di ajang Drag Bike kita tunjuk sebagai brand ambasador ROB1 untuk tahun 2024 ini,” buka Alvian Hadiputra perwakilan ROB1.

BACA JUGA : ROB1 Racing Persatukan ‘Cinta’ Alvan Cebonk-Inneu WLN, Pasangan Ideal 2018, Hemmm…

Wuih mantep, ini sih betul-betul mendukung gerakan local pride. Kombinasi istimewa antara prestasi Chyntia TNA diajang Drag Bike dan kualitas produk-produk ROB1 yang sudah tersebar diseluruh tanah air bahkan beberapa produk ROB1 sudah ada yang go internasional.

BACA JUGA : Pecah Telur ! Si Cantik Chyntia TNA Raih Podium Tertinggi Wanita Bersama Erdogan Racing Team Di Dragbike IDC 2023 Klaten

“Alhamdulillah, sangat bersyukur dan terimakasih atas kepercayaannya dari brand sebesar ROB1 yang sama-sama dari Bandung telah menunjuk saya sebagai brand ambasador 2024. Semoga aku bisa kasih hasil yang terbaik untuk ROB1,” bilang lady dragster mesra disapa Cia ini.

BACA JUGA : Lebih Dekat Dengan Chyntia TNA, Lady Dragster Yang Mengawali Karir Di Balap Garuk Tanah

Mojang geulis kelahiran 20 juli 1999 silam ini lalu menambahkan. “Selain kasih yang terbaik pastinya aku akan selalu tampil maksimal disetiap ajang balap yang diikuti. Baik IDC, IDW maupun diajang balap lainnya. Pastinya juga, semoga saya bisa selalu menjaga nama baik ROB1,” pungkas Cia. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like