Haji Sandy Agung Pegang Agen Resmi Penjualan KTM dan Husqvarna Wilayah Jabar

BeritaBalap.com-Informasi terbaru yang diterima penulis, bahwa Haji Sandy Agung di bawah badan usaha PT.Sandy Globalindo menjadi agen atau diler resmi untuk berbagai penjualan motor KTM dan Husqvarna wilayah Jawa Barat (Jabar). Wow mantap !

Alhasil, bagi penggemar motokros dan adventure, jangan jauh-jauh ya ! Cari yang jelas-jelas aja. Ikutin saja info produk terbaru dan perkembangan terbaru yang kerap diberitakan Haji Sandy Agung. Siapa tahu ada potongan harga spesial !

“Jadi saat ini saya pegang diler penjualan resmi KTM dan Husqvarna secara resmi. Maka dari itu, saya sering mempublikasinya di facebook dan media sosial lainnya, “tukas Haji Sandy Agung yang juga pemilik tim yang bertarung di balap Asia Road Racing Championship 2019 (ARRC 2019) kelas UB150 (ARRC 2019).

Kabarnya juga ada jaminan nilai rupiah yang cukup gede untuk mendapatkan hak diler tersebut. Akan tetapi pamali atuh disebut. Maksudnya nggak enak disebut. Oke Jangan lupa ya beli KTM atau Husqvarna di SND Racing saja. Yang jelas-jelas saja, jangan yang kaleng-kaleng ! BB1

Facebook Comments