Hanya 2 Pembalap Yang Dapat Bersaing Hadapi Dominasi 8 Ducati Tahun Ini, Siapa ?

BeritaBalap.com-Tujuh pacuan Ducati mendominasi 9 besar dalam hasil kombinasi dari 3 hari pengujian di Sirkuit Sepang Malaysia (10-12 Feb). Sangat dominan, baik pacuan GP23 ataupun yang lama GP22.  Bahkan Alex Marquez sebagai pendatang baru diatas Ducati GP22 (tim Gresini Racing) juga cepat beradaptasi hingga menembus urutan ke-9.

BACA (JUGA) : Jorge Martin Ungkap Spesialnya Ducati Terbaru GP23 Dibanding GP22, Ternyata Bukan Top Speed Tetapi..

Diprediksi kuat, bahwa 8 petarung Ducati akan kembali dominan dalam MotoGP 2023 ini. Jadi hampir sama atau melebihi kondisi yang terjadi tahun 2022 lalu.

koizumi

Lebih lanjut, Johann Zarco mengungkapkan bahwa hanya ada 2 pembalap yang akan menjadi pesaing dari dominannya 8 Ducati. Siapa ? Ialah Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) dan Marc Marquez (Repsol Honda). Itu saja, selebihnya tidak dianggap racer tim Pramac Racing tersebut.

BACA (JUGA) : Marc Marquez Sulit Bersaing ? Bos Tim Repsol Honda Akui Tidak Ada Hal Spesial Pada RC213V

“Soal dominasi  Ducati ? Ini tidak akan menyenangkan bagi pengendara lain. Secara umum, tim pabrikan, Pramac dan juga VR46 semuanya sangat kompetitif jika berbicara tentang Ducati. Fabio Di Giannantonio dan Alex Marquez juga telah beradaptasi lebih baik dari yang kami kira, “ucap Johann Zarco yang dikutip dari Tuttomotoriweb.

BACA (JUGA) : Berapa Detik Waktu Akselerasi Motor MotoGP Dari Kecepatan 0 Ke 100 Km/Jam ?

“Untuk saat ini, saya Ducati yang  terakhir, tapi ada 7 Ducati pada deretan posisi 9 besar. Gresini juga ada disana dan akan menyulitkan yang lain. Ini bagus untuk kami, tapi di trek lain, saya pikir Fabio Quartararo dan Marc Marquez juga akan bermain bersama kami, “tambah Johann Zarco yang saat ini berusia 32 tahun. BB1.

Facebook Comments

You May Also Like