Hanya Grid ke-16 Hasil Kualifikasi, Bastianini Ungkap Masalah Motornya

BeritaBalap.com-Konsistensi Enea Bastianini (Gresini Racing) dipertanyakan. Memang betul bahwa pembalapa asal Italia ini sudah 3 kali meraih podium juara (Losail, Austin dan Le Mans).

BACA (JUGA) : Hasil Kualifikasi MotoGP Assen : Pecco Vs Quartararo Lagi ! Awas Jorge Martin Grid Ke-3

Namun kemudian tidak beroleh poin yang signifikan lagi. Bahkan dalam 3 putaran terakhir hanya mendapatkan 6 poin saja. Makanya tertinggal 72 poin dari Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha).

koizumi

Makin menjadi tantangan serius karena dalam kualifikasi MotoGP Assen Belanda, Sabtu (25 Juni) hanya berada di starting grid ke-16. Ini tergolong barisan belakang. Pembalap asal Italia itu harus mengganti motor utamanya karena memiliki problem serius. Pada sisi lain, tidak menemukan set-up yang diharapkan.

BACA (JUGA) : Akhirnya Berani Juga, Bos Tim LCR Honda Pastikan Pisah Dengan Alex Marquez

Anyway, Bastianini juga sedang berjuang untuk mendapatkan tempat di tim utama (Ducati Lenovo) dan bersaing dengan Jorge Martin (Pramac Racing).

“Saya harus mengatakan bahwa saya cukup kecewa dengan hasilnya, pada latihan bebas ke-4 dan terakhir yang saya rasakan telah saya lakukan dengan baik dan saya cukup percaya diri untuk kualifikasi sore ini, ”terang Bastianini yang dilansir dari Tuttomotoriweb.

BACA (JUGA) : Honda Klasemen Terakhir Pabrikan MotoGP ? Sejarah Miris Setelah Lebih 50 Tahun ?

“Sayangnya, motor mengalami masalah, saya harus menggunakan yang lain tetapi perasaan itu tidak sama dan saya tidak dapat menyelesaikan masalah, saya membutuhkan hasil yang baik, ini juga untuk semangat saya”.

“Sayangnya, ini bukan waktu saya, saya harus keluar tetapi melakukannya sangat sulit. Segera setelah kami menemukan jalan, pintu segera ditutup, kami harus mencoba mendobraknya dan menemukan apa yang kami butuhkan untuk melaju dengan cepat dan bermain dengan posisi pertama, “tambah Bastianini. BB1

Facebook Comments

You May Also Like