Happy Ending ! Lotop Racing X Mandira Hantar Irfan Akbar Raih JU Matic Full Seri SCP 2023

BeritaBalap.com- Happy ending ! Lotop Racing X Mandira sukses mengantarkan Irfan Akbar meraih Juara Umum (JU) Matic full seri gelaran Sumatera Cup Prix (SCP) 2023. Gelar tersebut diraih Irfan Akbar dibabak final SCP 2023 yang berlangsung di Sirkuit Zabaq Nasional Jambi (18-19/11) lalu.

BACA JUGA : Ada Hadiah Bagi Yang Pecahkan Rekor Lap MX King Maruli Laden By Racetech Di Sirkuit Zabaq, Ini Di Final SCP 2023 Minggu Ini

“Pertama-tama saya mengucapkan syukur Alhamdulillah. Pencapian ini tentunya berkat do’a dari keluarga dan kerja keras tim sehingga saya meraih JU Matic total seri SCP 2023. Terimakasih yang sebesar-besarnya untuk Rian Aditia sang owner tim dan Rifki Mandira mekanik andalan serta semua creww,” buka Irfan Akbar.

koizumi
Lotop Racing X Mandira Hantar Irfan Akbar Raih JU Matic Full Seri SCP 2023

Seperti kita ketahui jika ajang SCP 2023 telah dipentaskan selama 5 seri yang pastinya selalu sukses disuguhkan menyambangi kota Bangkinang, Padang, Jambi, Siak dan babak pamungkas kembali disuguhkan di Jambi. Weits,… Mantapppp !

BACA JUGA : Hasil Juara Final Sumatera Cup Prix 2023 Jambi

“SCP 2023 selalu istimewa dan kembali saya ucapkan Alhamdulillah karena dari semua putaran saya bisa membawa piala JU Matic di putaran ke-2, ke-3 dan akhirnya dibabak final saya meraih JU Matic total seri,” haru pembalap bernomor start 55 ini.

Selebrasi Irfan Akbar Saat Meraih JU Matic Total Seri SCP 2023

Rian Aditia sang owner tim Lotop Racing X Mandira turut mengungkapkan kegembiraannya. “Alhamdulillah, tim kami udah diberi rezeki serta kesempatan untuk menduduki gelar JU Matic SCP 2023. Terimakasih untuk Mandira sebagai engine builder tim kami dan pembalap serta seluruh crew yang yg terlibat,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like