Harga Spesial Bulan Juni ! Suspensi YSS Buat Mio, Fino, Beat & Vario 125, Hanya 350 Ribu

BeritaBalap.com-Ada kabar spesial. Disebut spesial karena dengan harga yang spesial alias murah, maka anda dapat memperoleh hasil yang spesial. Ini dia yang ditunggu-tunggu. Yap, promosi spesial di bulan Juni dengan hanya duit Rp. 350 ribu, maka anda beroleh suspensi yang sudah sangat populer di Indonesia selama puluhan tahun, yaitu YSS.

BACA (JUGA) : Buat Pengguna MX135, Ada Solusi Bore-Up Hampir 170 Cc By TDR Racing, Hanya 1,3 Juta-an !

Dalam hal ini, produk YSS Pro Plus diperuntukkan buat kudabesi matik seperti Yamaha Mio, Yamaha Fino, Honda Beat, Honda Scoopy dan Honda Vario 125. Jadi YSS Pro Plus ini adalah suspensi belakang tunggal dengan dukungan kinerja progressive spring.

koizumi

Demikian sangat cocok untuk penggunaan harian dan pastinya tetap nyaman saat dibawa boncengan. Tetap empuk. Ingat ya, special price ini hanya berlaku di bulan Juni. Makanya buruan. Gimana cara memberlinya ?

BACA (JUGA) : Paket Akselerasi NMax & Aerox 155, Hanya 1,1 Juta ! Gratis Pasang Di TDR Technology Center Jakarta

Bisa pesan langsung ke nomor WA 0813 1970 2000 atau datang langsung untuk pemasangan gratis ke TDR Technology Center yang beralamat di Jl. DR. KRT. Radjiman Widyodiningrat Swadaya IV No.9, Rawa Terate, Cakung, RW.4, Rw. Terate, Cakung, Kota Jakarta Timur, Jakarta 13920, Indonesia, +62 21 4600030. BB1

Tonton VIDEO Penjelasan Rey Ratukore Tentang Suspensi Yang Dipakainya Dalam Musim Balap 2020 :

Facebook Comments

You May Also Like