Tidak Manfaatkan Tes Misano, Dovizioso Pilih Main Jet Ski, Ada Problem Dengan Ducati ?

BeritaBalap.com-Pembalap andalan Ducati, Andrea Dovizioso justru tidak terlibat dalam test MotoGP di Sirkuit Misano, Italia yang dimulai kemarin hingga besok (23-25). Ada 4 tim pabrikan yang terlibat. Selain Ducati, ada Suzuki, KTM dan Aprilia. Juga ada 2 tim superbike (Kawasaki dan Ducati)

Kembali ke bahasan awal. Bahwa secara geografis pengujian MotoGP ini berlangsung di negaranya Dovizioso. Juga penting untuk diikuti sebagai persiapan MotoGP 2020 yang akan dihelat di lintasan Jerez, Spanyol pada tanggal 19 dan 26 Juli nanti. Terlebih pula selama ini sudah cukup lama libur karena pendemi Covid-19.

BACA (JUGA) : Dovizioso Disebut Dalam Posisi Terjepit, Ducati Atau Pensiun (2021) ?

koizumi

Makin menarik dicermati, bahwa saat bersamaan, Dovizioso yang belum menyepakati perjanjian kontrak dengan Ducati (2021) memilih untuk menikmati permainan jet-ski.  “Musim panas disini dan dengan demikian ini sesi pelatihan jet-ski pertama musim ini, “ujar Dovizioso pada akun channel Medsos pribadinya.

Lebih nyeleneh atau unik, bahwa minggu depan, runner-up motoGP selama 3 tahun ini (2017-2019), siap balapan motokros skala regional di Emilia Romagna, Italia. Racer usia 34 tahun memang sangat menyukai motokros. Dia juga sahabat dekat juara dunia MXGP, Cairoli.  Terakhir, memang Dovi ikut balap motokros pada Desember 2019 lalu di Rivarolo, Italia.

BACA (JUGA) : Tes Misano : Ducati Jajal Perangkat Detail Baru Dekat Fork, Apa Itu ?

Pertanyaannya, apakah Dovizioso punya problem dengan manajemen Ducati hingga tidak ikut test Misano ? Faktanya, memang tidak ada pembalap reguler Ducati yang ambil bagian. Baik tim utama ataupun satelit, Pramac Racing dan Avintia Ducati. Jadi yang ikutan hanya test-rider atau penguji Michelle Pirro. Kecuali pasukan KTM dan Aprilia yang memang menurunkan rider regulernya. Mereka memang dikejar tenggat waktu pemilihan mesin (29 Juni) untuk proses homologasi. BB1

Tonton VIDEO Tentang 9 Artis Cantik dan Seksi Yang Pernah Dipacarin Valentino Rossi :

Facebook Comments

You May Also Like