Hasil Juara Dan Juara Umum Matic Race Trijaya Sumber Production 2018 Cimahi

BeritaBalap.com- Berikut ini adalah hasil juara dan juara umum Matic Race Trijaya Sumber Production 2018 yang berlangsung di tengah markas militer Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jawa Barat (23/24/11). Tiga kategori juara umum langsung di ganjar hadiah oleh Trijaya Racing dan Sumber Production selaku pihak penyelenggara.

BACA JUGA : Matic Race Trijaya Sumber Production 2018 Cimahi : 300 Starter Pemula Berebut 3 Kategori Juara Umum

Juara umum kategori corner pemula yang langsung di ganjar uang pembinaan sebesar Rp 1 juta berhasil di raih oleh Teguh Aditya rider asuhan Gina Florist JKT ISV WJE ART. Selanjutnya untuk juara umum kategori corner pro berhasil di rebut oleh M. Rangga pembalap andalan Kitchen Project Racing dan berhak mendapat uang pembinaan sebesar Rp 2 juta.

koizumi
Para peraih juara umum dan Martin Hidayat selaku juri lomba

Terakhir, juara umum kategori road race pemula yang langsung di ganjar uang pembinaan sebesar Rp 3 juta sukses di raih Ridwan Fauzan yang membela panji BBS Arsita GSRT PPC Racing Rolling Speed. Menariknya, pada gelaran kali ini penyelenggara juga memberikan hadiah tambahan untuk juara kategori tim terbaik yang di raih oleh BIC Rangga Part ATM CJM.

BACA JUGA : Matic Race Trijaya Sumber Production 2018 Cimahi : Awas Jangan Sampe Terlewat, Berikut Jadwalnya

Selamat atas raihan perstasinya bagi para sang juara umum. Edhot

Berikut Hasil Juara Lengkap Dan Juara Umum Matic Race Trijaya Sumber Production 2018 :

Facebook Comments

You May Also Like