Hasil Juara Moto2 Le Mans : Rookie Raul Fernandez Jawara Lagi, Duet KTM Dominasi

BeritaBalap.com-Seperti juga balap Moto3, maka di level Moto2 banyak terjadi crash. Seperti Sam Lowes, Joe Roberts, Xavi Vierge, Alonso Lopez, Stefano Manzi dan lain-lain.

Demikian sebagai efek lintasan Le Mans Perancis yang kondisinya semi basah. Maksudnya ada yang basah tetapi adapula yang kering. Ada titik dimana traksi ban tidak optimal sehingga kerap terjadi insiden. Infonya, suhu permukaan aspal sekira 15 derajat celcius.

BACA (JUGA) : Hasil Juara Moto3 Le Mans : Banjir Crash, GasGas Jawara, Andi Gilang Dapat 1 Poin, Finish 15

koizumi

Menyangkut jalannya race, sejak pertengahan lap, maka rookie alias pendatang baru Raul Fernandez sudah memimpin balapan. Di belakangnya ada Marco Bezzecchi dan Remy Gardner. Tetapi ketika tersisa 6 lap lagi, Bezzecchi melebar hingga posisinya diambil Remy Gardner.

Alhasil, posisi 1-2 milik duet tim Red Bull KTM Ajo, Raul Fernandez dan Remy Gardner. Finisher ke-3 nya milik Bezzecchi. Raul Fernandez yang masih berusia 20 tahun dan tahun 2020 lalu masih balapan Moto3 (klasemen akhir ke-3) dapat kembali meraih yang terbaik.

Ini podium juara untuk kedua kalinya bagi Raul Fernandez setelah sebelumnya di Portimao Portugal. Raul Fernandez yang juga jawara CEV Moto3 (2018) memang termotivasi untuk meraih yang terbaik di strata Moto2 agar langkahnya menuju MotoGP (2022) dapat terwujud. BB1

Hasil Juara Moto2 Le Mans :

 

Facebook Comments

You May Also Like