Wow… Ini Satu-Satunya Pebalap MotoGP Yang Sedang Kuliah Menempuh Doktoral

BeritaBalap.com-Rider MotoGP asal Ceko, Karel Abraham boleh berbangga atas jalan hidupnya yang menjadi satu-satunya petarung MotoGP yang sedang menempuh studi doktoral (S3). Anak dari pemilik sirkuit Brno, Ceko ini sedang mengerjakan tesis.

“Miguel Oliveira dan saya mungkin hanya yang memiiki gelar sarjana. Oliveira belum selesai ? Jadi saya satu-satunya. Selalu baik untuk memiliki rencana B dalam kehidupan, “ujar rider usia 27 tahun ini yang di 2018 tetap di tim Pull & Bear Aspar.

“Saat ini saya sedang mengerjakan dua disertasi, satu di sekolah hukum, yang satunya di sekolah militer. Jika saya berhenti balapan, maka saya ingin memiliki sesuatu sesuatu di balik tanganku. Saya sudah memiliki gelar master dan mungkin doktor di masa depan, “tambah Karel Abraham yang mengambil topik tentang sekolah militer, senjata dan amunisi.

koizumi

Sekilas informasi saja, tahun ini Karel Abraham finish terbaik di posisi ke-7 saat seri Assen, Belanda dengan motor yang relatif tertinggal yaitu Ducati GP15. Padahal tim Ducati sudah aplikasi GP17. Hasil akhir, Abraham beroleh 32 poin dan ada di deretan ke-20 dalam klasemen keseluruhan. BB1

Facebook Comments

You May Also Like