Ini Dia Kelas Yang Dibuka Untuk Kejurnas Motorprix Region B Lokasi Sirkuit GBT Surabaya

BeritaBalap.com – Kejurnas Motorprix regional B Jawa-Bali sudah siap menggelar event perdana musim ini, sirkuit Gelora Bung Tomo Surabaya bakal menjadi seri pembuka musim ini yang sudah dipastikan digelar oleh ketua IMI Jatim Bambang ‘Kapten’ Haribowo.

Tanggal 5-6 Maret 2022 sudah dipastikan event digelar tanpa penonton dan peserta wajib mematuhi prokes kesehatan yang berlaku selama di dalam sirkuit.

“Sekitar 99 persen digelar, karena Jatim sendiri sudah lama absen balap road race. Ada sirkuit Gelora Bung Tomo yang sangat memungkinkan untuk menggelar tanpa penonton, dan semua peserta wajib mematuhi prokes yang ada selama di sirkuit,” tegas Bambang.

koizumi

Dipastikannya event kejurnas Motorprix region B Jawa-Bali, setidaknya ada sekitar 12 kelas yang dibuka termasuk kelas utama. Ada kelas khusus wanita juga tuh.

BACA (JUGA) : Ketum IMI Jatim Optimis Seri 1 MotoPrix Jawa (5-6 Maret) di GBT Surabaya Terlaksana

Bambang “Kapten” Haribowo Optimis Bisa Gelar Kejurnas Motorprix Region B

“Tidak perlu terlalu banyak kelas dulu supaya gelaran kelas kejurnas bisa segera selesai, di masa pandemi seperti ini harus pintar atur waktu dan tidak membuat kerumunan terlalu lama,” tambah kapten sapaan akrabnya.

Selain kelas supporting wanita, juga ada kelas supporting bebek 2-tak dan kelas supermoto. memang tidak sebanyak seperti biasanya, tapi setidaknya kelas kejurnas bisa terselenggara dan event balap bisa digelar aman. CHR

Facebook Comments

You May Also Like