Hendriansyah Berada di Sirkuit Mandalika Lombok, Dalam Rangka Apa ?

BeritaBalap.com-Informasi yang diterima penulis Senin ini (17 Januari), bahwa Hendriansyah mengawal pembalap Moto3 Mario Suryo Aji, akrab dan singkat dipanggil Mario SA dalam latihan di Sirkuit Mandalika Lombok, NTB.

BACA (JUGA) : Hendriansyah Gembleng Serius Diandra Di Sirkuit Mijen Jelang ATC 2022 Qatar, Sudah 45 Detik Diatas NSF250R

Jadi ini kelanjutan dari berita beberapa waktu lalu dimana Polri memfasilitasi Mario SA untuk melakukan pelatihan di Mandalika Lombok. Mario SA sendiri adalah rookie atau pendatang baru balap Moto3 yang akan bergabung dengan tim Honda Team Asia.

koizumi

“Saya mengawal Mario SA yang difasilitasi Polri latihan di Mandalika, “ucap Hendriansyah yang identik dan populer disebut dewa road race sebagai efek kejayaan prestasinya di era tahun 1997 hingga tahun 2000-an.

Apakah Mario SA berlatih dengan motor NSF250 ? “Bukan, Mas. Ini dengan CBR 250RR, “tambah Hendriansyah yang memang melatih Mario SA sejak usia 10 tahun dalam sekolah balap 76 Racing School yang bermarkas di Yogyakarta.

Pembalap Moto3 Mario SA yang dikawal pelatihnya Hendriansyah

Yang pasti, momen dan timing ini sangat penting bagi Mario SA karena memang trek Mandalika itu yang sangat layak buat proses latihan.  Demikian sehubungan dengan kondisi aspal dan konteks safety.

Mario SA latihan di Sirkuit Mandalika

Menurut rencana, pengujian Moto3 dan Moto2 akan berlangsung di Portimao Portugal pada tanggal 19-21 Februari nanti. Alhasil, Mario SA wajib memanfaatkan berbagai kesempatan sebagai langkah persiapannya. BB1 (Ket FOTO Istimewa/Hendriansyah)

Facebook Comments

You May Also Like