Hendriansyah Gembleng Serius Diandra di Sirkuit Mijen Jelang ATC 2022 Qatar, Sudah 45 Detik Diatas NSF250R

BeritaBalap.com-Hendriansyah turun langsung menggembleng skill balap M Diandra di Sirkuit Mijen Semarang. Ini dalam rangka latihan serius jelang balap Asia Talent Cup 2022 (ATC 2022) yang seri perdananya akan dihelat di Sirkuit Losail, Qatar pada awal Maret nanti.

BACA (JUGA) : Hendriansyah Jual Unit NSF250R, Impor Langsung Dari Jepang, Harga ?

M Diandra yang juga putera dari Tris Wahyudi, juragan Knalpot Creampie terpilih diantara 4 starter binaan Astra Honda Racing Team. Jadi kemudian diputuskan bahwa Diandra menjadi bagian dari murid sekolah balap 76 Racing School yang bermarkas di Yogyakarta.


“Intinya, bagaimana membuatnya terbiasa diatas motor sport NSF250R, Mas. Tentu saja, ada program latihannya dan pastinya ada progress atau kemajuan yang pesat. Fisik juga kita gembleng dengan pelatih khusus. Kemajuan fisiknya juga banyak, “terang Hendriansyah yang identik disebut dewa road race ketika begitu dominan dalam kurun waktu tahun 1997 hingga awal 2000-an.

Hendriansyah saat evaluasi bersama dan memberikan pengarahan diantara 4 rider binaannya (76 Racing School)

Bagaimana dengan best time Diandra sementara ini diatas NSF250R ? “Sebetulnya catatan waktu tidak menjadi jaminan. Terpenting adalah terbiasa. Namun tetap kita catat perkembangannya. Sudah 45 detik di Mijen. Kalau Nelson 46 detik koma sekian. Tidak kalah penting race pacenya menjadi perhatian serius kita. Terus dievaluasi untuk konsisten, “tambah Hendriansyah.

Terlihat di Foto, M Diandra bersama Hendriansyah, kemudian Nelson Cairoli (usia 10 tahun) yang juga putera Hendriansyah. Wow.. ada pula pembalap Moto3 Mario SA ikut latihan bareng dan satu lagi dari tim Gordons. Termasuk ikut bergabung kru-kru dari 76 Racing School dan pengawal rider.

Oh ya, mana ayahandanya Diandra ya ? Kok di video yang diterima penulis sebelumnya ada. Pas di foto rame-rame malah nggak ada. Infonya, jadi tukang foto. Oh…ya ya ya… Kecapekan kabarnya. He he he he… BB1 (Ket FOTO : Istimewa)

Jadual Sementara ATC 2022 :

Facebook Comments

You May Also Like