Hokky Krisdianto : Belum Ada Kepastian Seri 2 OnePrix (24-25 Juli) ! Berangkat Saat PPKM Darurat ?

BeritaBalap.com-Sampai dengan berita ini ditulis, memang jelas dan tegas bahwa belum ada kabar kepastian sehubungan penyelenggaraan seri ke-2 Kejurnas OnePrix 2021 di Sirkuit Sentul Kecil, Bogor  tanggal 24-25 Juli. Belum ada pemberitahuan resmi dari pihak OMM selaku pihak penyelenggara.

Schedule Kejurnas OnePrix 2021

Mungkin harus bersabar dahulu, itu kalimat diplomatis yang rada menyakitkan. Manusiawi ya. Kalau maunya tim, lebih cepat itu lebih baik karena berhubungan dengan persiapan tim. Jika memang tidak alias ditunda, maka mereka memilih enjoy dahulu dalam kondisi PPKM Darurat saat ini (3-20 Juli).

BACA (JUGA) : PP IMI Keluarkan Surat Untuk Penjadualan Ulang Event Di Masa PPKM Darurat


“Sampai sekarang belum ada kepastian soal OnePrix seri ke-2. Harusnya lebih cepat diinformasikan ke tim agar tim juga lebih tenang. Harus cepat bergerak untuk mengantisipasi keadaan. Segera keluarkan rilis resminya, “tegas Hokky Krisdianto, pemilik tim Honda RMS Kingland Duck57 yang juga konsen di OnePrix 2021.

BACA (JUGA) : Ternyata Hokky Krisdianto Disupport RMS (Rusdi Masse), Mekanik Bukan MBKW2 Jogja Lagi

“Kalau menurut saya, sulit dilaksanakan tanggal tersebut. Tanggal 20 Juli sebagai batas PPKM itu Hari Selasa. Berarti harus berangkat hari Rabu ya. Padahal tradisinya tim berangkat Sabtu, Minggu atau Senin. Inipun belum jelas, jangan-jangan PPKM Darurat diperpanjang lagi “.

BACA (JUGA) : Efek PPKM Darurat, Seri 1 Kejurnas Motorsport Sentul Diundur, Ini Revisi Jadualnya

“Jika memaksa berangkat lebih cepat, sesuai aturan pemerintah harus membawa surat vaksin dan swab antigen karena akan ada pemeriksanaan di perjalanan. Belum lagi banyak titik akses jalan di berbagai daerah yang ditutup, “tambah Hokky Krisdianto yang juga mantan pembalap di era tahun 2000-an dan sangat berjaya saat berada di tim Yamaha Star Motor. BB1

Tonton VIDEO Kunjungan Langsung ke Rumah Hokky Krisdianto di Muntilan, Jateng :

Facebook Comments

You May Also Like