Hokky Krisdianto Peduli Pembinaan Pemula Dragbike, Siap Gelar Event Tanggal 14 Agustus

BeritaBalap.com-Mantap kali terobosan Hokky Krisdianto. Jadi bukan hanya pemilik tim yang konsen di Kejurnas OnePrix 2022, bukan hanya test-rider atau penguji sebuah produk ban, bukan hanya pengusaha bengkel dan lain-lain. Nah yang aktual dan siap dilakukan adalah menggelar event balap. Khususnya dragbike alias balap di trek lempeng.

BACA (JUGA) : Pentingnya Kejujuran Dalam Ex Rider Di OnePrix 2022 Tasikmalaya, Maksudnya ?

Yap, siap dipentaskan dragbike yang khusus menyasar rekan-rekan pelaku drag yang masih pemula. Dalam hal ini, titel eventnya adalah Team Duck57 Racing Merdeka Dragbike Pemula 2022 yang akan diselenggarakan di Sirkuit Mijen Semarang tanggal 14 Agustus nanti.

koizumi

“Jadi saya proses belajar hal baru juga. Ini untuk meramaikan dunia balap dragbike di Jawa Tengah dan sekitarnya, “ucap Hokky Krisdianto yang juga pemilik tim balap Honda Duck57 Kingland dan sehubungan hajatan ini menggandeng SportEve yang komandannya adalah Dedi Satria Budiman. Mereka sama-sama wong lawas atau orang lama. He he he he..

“Juga ini untuk pilot project tahun depan yang akan lebih heboh dan besar lagi. Jadi kita akan melihat hal-hal yang perlu diperbaiki dan ditingkatkan sesuai aspirasi di lapangan, “tambah Hokky Krisdianto yang juga mantan pembalap nasional era tahun 2000-an dan sehari-hari banyak stay di bengkelnya yang relatif besar di Jl. Damai, Sleman, Yogyakarta.

Untuk informasi kelas-kelas ataupun pendaftaran gelaran Team Duck57 Racing Merdeka Dragbike Pemula 2022 ada di bagian bawah berita ini ya. Ayo segera daftarkan tim anda ! Jangan terlambat ! Kelas-kelasnya begitu aspiratif untuk pemula ataupun penggemar sunmori. BB1

Facebook Comments

You May Also Like