Lorenzo Hanya Akan Balapan Full Series MotoGP Dengan Yamaha ? Ini Jawabannya


BeritaBalap.com-Jorge Lorenzo sudah resmi menjadi test-rider Yamaha. Sudah pula diumumkan bahwa juara dunia MotoGP 2010, 2012 dan 2015 tersebut akan balap sebagai wild-card di seri Barcelona, Spanyol.

BACA (JUGA) : Vinales Ungkap Tujuan Yamaha Ajak Lorenzo Balap Wildcard Catalunya, Apa ya..?

Yang pasti, pe-er serius Lorenzo adalah lebih banyak menunggangi Yamaha M1 agar semakin baik dan semakin menemukan set-up motor seperti yang diinginkannya. Mengingat sudah 3 tahun, doi tidak bersama Yamaha, itu 2 tahun bersama Ducati dan 1 tahun lagi dengan Repsol Honda.


“Saya pikir, jika semakin banyak kilometer yang saya lakukan pada motor, maka semakin saya bisa membantu teknisi dan pembalap. Jujur saja, saya ingin melakukan sebanyak mungkin tes. Saya ingin tahu bagaimana akhir pekan saya akan berjalan, ”tutur Lorenzo yang saat ini berusia 32 tahun.

BACA (JUGA) : Marak Corona, Lorenzo Malah Liburan Ke Dubai, Sama Siapa? Tonton Videonya

Lebih lanjut, ada komentar menarik Lorenzo. Itu soal kemungkinan dia bergabung di tim satelit Petronas Yamaha bersama Rossi (2021). Tapi ingat, ini masih wacana. Lorenzo menyebut bahwa ini kemungkinan yang cukup sulit namun memang ia ingin bersama Yamaha ketika ada potensi untuk balap full series MotoGP.

“Jelas, jika kamu mengira saya akan balapan dengan Yamaha, kamu harus mengingatnya karena itu adalah kenyataan profesional, didukung secara resmi dalam segala hal. Hari ini keputusan saya ambil, tetapi jika benar-benar harus ada satu tempat buat saya, itu kemungkinannya jauh, wajar saja bahwa saya hanya bisa kembali dengan Yamaha, jadi dugaan sementara ini harus dipertimbangkan, “tambah Lorenzo. BB1

Facebook Comments

You May Also Like