HTJRT Drag Race 2017 Yogyakarta : Banjir Peserta, Dr. Hery Agung Terbaik !

Beritabalap.com-Gelaran balap karapan mobil bertajuk HTJRT Erdeve Drag Race Championship 2017 sukses dipentaskan (18 November). Luar biasa sebanyak 330 starter memadati Sirkuit Lanud Gading Yogyakarta. Sudah pasti acaranya meriah karena Erdeve Racing Organizer memang piawai mengemas event penuh gebyar dan berkualitas.

“Sebuah prestasi bagi Erdeve Racing Organeizer, untuk wilayah Jateng dan DIY ini adalah sebuah rekor jumlah starter terbanyak. Untuk tahun 2017 skala Nasional kita hanya kalah dengan event yang diselenggarakan di Sirkuit Sentul,’’ungkap Yudha Prasetya, CEO Erdeve Racing Organizer.

Dragracer senior asal Semarang, Dokter Hery Agung raih juara umum

Dari 12 kelas yang dihadirkan, makaa kategori bracket 10 detik paling banyak diserbu dragracer, dan dari 6 kelas poin yang dilombakan, maka menetapkan dragracer senior asal Semarang, Dr. Hery Agung sebagai juara umum dengan pundi nilai akhir 40 poin. Lebih detailnya, pada kelas Modified Sedan 1700 cc dan Kelas Bracket 9 Detik finish di urutan kedua, lanjut Pro NA berada diurutan keempat, sedangkan di kelas Free For All dan kelas Bracket 8 berhasil finish di posisi pertama.

Alhasil, satu unit sepeda motor berhasil di bawa pulang. Congrats ya Mas Hery Agung. “Saya suka dengan karakter lintasan Sirkuit Lanud Gading Yogyakarta. Lintasannya panjang dan luas. Berbeda dengan sirkuit yang lain dalam artian kalau ditempat lain konsentrasi pebalap terkadang terganggu dengan ramainya penonton di pinggir lintasan. Kelebihan lain dari Sirkuit Lanud Gading ban lebih ngegrip,’’terang Dr. Hery Agung sambil berharap akan ada event lagi di Sirkuit Lanud Gading dan beliau berjanji akan datang mengikuti event tersebut. Sekali lagi, selamat untuk prestasinya. D 14 N

Facebook Comments

You May Also Like