Promotor Lokal MotoGP Argentina Tidak Mau Balapan Tanpa Penonton

BeritaBalap.com-Seri MotoGP 2020 Argentina di trek Las Termas Hondo sudah resmi ditunda. Pada mulanya akan dipentaskan 19 April, kemudian direschedule menjadi 22 November. Namun memang promotor lokal dari Argentina, Orlando Terranova mengumumkannya jauh hari.

Dia tidak mau berspekulasi dekat hari H seperti F1 Australia yang pastinya akan berdampak pada ekonomi. Oh ya, semua keputusan diatas dikarenakan Virus Covid-19 yang makin memprihatinkan. Terranova juga menyebut bahwa mereka tidak menerima jika balap Argentina berlangsung tanpa penonton.

BACA (JUGA) : WHO Tetapkan Eropa Episentrum Baru Virus Corona, MotoGP Makin Terunda !

koizumi

Demikian wacana yang muncul beberapa waktu ini. “Menunda balapan hanya beberapa jam atau beberapa hari sebelumnya, seperti yang terjadi di F1 Australia, itu adalah bencana ekonomi yang tidak dapat kamu pulihkan, “ujar Terranova.

“Itu sebabnya kami mencoba mengantisipasi hal itu. Kami berbicara dengan Carmelo Ezpeleta (bos Dorna Sports) dan mengatakan kepadanya bahwa sebuah acara tanpa penonton tidak baik bagi kami. Dia memahaminya, “tambah Terranova.

BACA (JUGA) : Apa Saja Kegiatan Pecco “Bagnaia” Saat Virus Corona Mewabah Di Italia ?

Lebih lanjut, ia menyebut bahwa akhir November itu sangat baik cuacanya di Argentina dibanding April. “Di Argentina akan memungkinkan kamu untuk menjalani balapan yang sempurna karena itu akan sedikit lebih hangat daripada di bulan April, “tukasnya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like