IDW Racertees Ekitoyama Gold Series 2024 (Dragbike) : Fix ! Aturan Bahan Bakar Bebas Kecuali 1 Kelas Ini

BeritaBalap.con- Setelah menjadi perbincangan hangat di gelaran IDW 2023 lalu perihal pemakaian bahan bakar, dari situlah pada ajang dragbike IDW Racertees Ekitoyama Gold Series 2024 ini kembali dipertegas akan regulasi ini.

Maka dari musyawarah atau urun rembuk saat pertemuan dengan pihak pelaksana dan berbagai tim pada Gala Dinner (9 Maret) lalu di Yogyakarta, antara lainnya pembahasan perihal bahan bakar. Tak pelak dari hasil setelah pertemuan ini, pelaksana IDW memutuskan untuk konsumsi bahan bakar di bebaskan.

BACA JUGA : IDW 2024 Gold Series Siap Tayang, Ini Daftar Kelas Dragbike Dan Dragrace

koizumi

“Setelah banyak pro dan kontra hal bahan bakar ini, iya setelah pertemuan lalu disepakati dan sudah fix untuk aturan pemakaian jenis bahan bakar kami bebaskan, kecuali ada 1 kelas yang tidak dibebaskan,” ujar Boy Mohawk, selaku komandan pelaksana IDW.

BACA JUGA : IDW Racertees Ekitoyama Gold Series 2024 (Dragbike) : Mesin Rusak Atau Jebol Boleh Ganti Mesin Cadangan ? Ada Syaratnya!

Seperti yang disampaikan Boy, untuk 1 kelas yang tidak masuk pemakaian bahan bakar bebas itu yakni sunmory sport 2T 155 cc rangka standart. Kelas supporting sunmory sport 2T 155 cc rangka standart berlaku untuk pelari jarak 201 m dan 402 m. You

Facebook Comments

You May Also Like