Maverick Vinales Keluhkan Belum Mencapai Level Yang di Harapkan

BeritaBalap.com- Sehubungan dengan hasil yang didapatn pada seri pembuka MotoGP 2024 Qatar (11/3) lalu, Maverick Vinales keluhkan jika dirinya belum mencapai level yang diharapkan. Pasalnya, rider andalan Aprilia Racing ini menempati posisi ke-9 saat sprint race dan ke-10 dalam balapan utama.

BACA JUGA : Motor Jepang Masih Jauh ! Quartararo Proses Negosiasi 2025 Dengan Aprilia ?

“ini saatnya untuk mengkritik diri sendiri. Kami tidak mencapai level yang kami harapkan. Dibandingkan tahun sebelumnya, saat kami berada di pole dan berjuang meraih kemenangan, musim ini kami memulai dari landasan yang berbeda. Kami telah mengumpulkan data berharga di Losail yang akan membantu kami bergerak maju,” kata Vinales.

koizumi

BACA JUGA : Apa Masalah Serius Bezzecchi Yang Akui Marquez Bersaudara Lebih Baik Darinya Di Qatar ?

Padahal, pembalap asal Spanyol ini menempatkan dirinya diurutan ke-3 jika kembali menilik data top speed atau kecepatan puncak saat melakoni balapan utama. Hyupe, Vinales yang memacu RS-GP 2024 sanggup menorehkan kecepatan puncaknya 356,4 Km/Jam.

BACA JUGA : Wow, Dall’Igna Kasih Pujian Spesial Buat Marquez, Jangan-Jangan Mau Direkrut 2025

“Saya tidak melihat ini sebagai kendala yang tidak dapat diatasi, tetapi tentu ada beberapa aspek yang harus ditingkatkan untuk membuat lompatan besar ke depan. Meningkatkan performa di depan sangat penting bagi saya, karena dalam balapan degradasi memaksa saya mengurangi kecepatan. Untungnya akselerasi dan grip belakang memuaskan,” ujar Vinales.

BACA JUGA : Quartararo Sebut Terlalu Jauh Antara Motor Eropa Dan Jepang, Apa Respon Bos Tim Yamaha ?

Vinales tentunya berharap melihat perubahan pada babak lanjutan MotoGP 2024 di Portugal. “Pertanyaannya adalah mengapa bagian depan tidak memenuhi ekspektasi saya. Mungkin ada hubungannya dengan aerodinamika atau faktor lainnya. Penting untuk menemukan kunci untuk mengatasi kesulitan-kesulitan ini,” tukas Vinales. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like