Indramayu Menyala Bareng Kang Daniel (22 Juni) : Tantangan Adventure Bermotor Menanti !

BeritaBalap.com- Penting..! Bagi para penggemar kegiatan terabasan bermotor, bersiaplah untuk acara yang tidak boleh dilewatkan ! Indramayu Menyala Bareng Kang Daniel akan digelar pada tanggal 22 Juni 2024 mendatang. Acara ini menjanjikan trek yang baru dan menantang hinga siap memacu adrenalin para pesertanya.

Catat baik-baik ya gaes, untuk start dan finish akan bertempat di sirkuit JPP 40 Batara Indra, Baleraja, Gantar, Kabupaten Indramayu. Nah, selain trek yang menantang, peserta juga akan dimanjakan dengan sejumlah door prize menarik yang telah disiapkan oleh penyelenggara.

Hadiah utama yang paling dinantikan adalah satu unit mobil, ditambah dengan 10 unit sepeda listrik, serta hadiah hiburan lainnya seperti kipas angin dan magic com. Tidak hanya itu, untuk komunitas atau club yang mendaftarkan diri dengan jumlah peserta terbanyak akan mendapatkan hadiah spesial berupa satu ekor kambing.

koizumi

Acara ini akan dipandu oleh MC Vanhauw, yang dikenal dengan topi koboi khasnya dan gaya bicara yang unik. Untuk dapat berpartisipasi dalam “Indramayu Menyala Bareng Kang Daniel,” peserta perlu menyiapkan fisik yang prima, kendaraan motor yang handal, serta biaya registrasi sebesar Rp. 200 ribu.

BACA JUGA : Ratu Speed Drag Bike Championship 2024 Terbukti Manjakan 552 Starter, Tahun Depan Siap Gelar 3 Seri Jaminan Hadaiah Lebih Hedon

Sebagai bonus, bagi 200 pendaftar pertama akan mendapatkan jersey eksklusif dengan paket nama di bagian punggung. Jadi, tunggu apa lagi? Segera daftarkan diri Anda dan teman-teman untuk merasakan serunya petualangan ini.

Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran, bisa menghubungi :

Vanhauw : 08122436127
Yayan Doyok : 085220759548
Ade Batara Indra : 085351591919
Hans Modja Cirebon : 08122216680

Jangan lewatkan kesempatan seru ini! Ayo segera ikuti dan ramaikan gelaran Indramayu Menyala Bareng Kang Daniel dan buktikan keberanian serta ketangguhan anda di jalur adventure yang menantang. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like