Jadwal Balap Final Round YM Matic UDRM Cup Race Subang

BeritaBalap.com- Berikut ini adalah jadwal balap Final Round YM Matic UDRM Cup Race yang siap digeber dilintasan Gery Mang, Subang, Jabar pada Sabtu-Minggu, 20-21, Januari besok. Ini merupakan hajat balap persembahan kolaborasi antara YM Racing dan UDRM.

BACA JUGA : Andalkan Mesin Baru, Alma LM48 Kawal 3 Tim Dan Targetkan JU Di Final YM Matic Race UDRM Cup Race Subang

Dimana pada gelaran tersebut bakal dibanjiri hadiah-hadiah istimewa untuk kelas-kelas Matic Open, Matic Pemula, Corner Matic Pemula dan Corner Matic Pro. Selain itu, hadiah untuk kelas Bebek 2T maupun kelas Sport 2T juga terbilang fantastis.

koizumi

BACA JUGA : Final YM Matic UDRM Cup Race Subang : Bawa Misi Khusus ! Rider Pemula Privater Racing Division Bakal Tarung Di Kelas Expert

Untuk sementara, jadwal balap baru ter update untuk Sabtu, 20 Januari yang akan mengagendakan babak latihan dan kualifikasi untuk 30 kelas yang diperlombakan. Catat baik-baik ya, beberapa kelas juga akan melangsungkan final race.

BACA JUGA : Bakal Banjir Hadiah ! Final Round YM Matic & UDRM Cup Race Siap Tayang 20-21 Januari Di Subang

Hyupe, khusus untuk semua kelas Matic Corner Pro dan Mataic Corner Pemula bakal melangsungkan final race. Nah, biar makin jelasnya pantau jadwal balap Final Round YM Matic UDRM Cup Race Subang dibawah ini ya gaes ! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like