Ini Data Yang Tunjukkan Ducati Motor Terbaik MotoGP 2021

BeritaBalap.com-Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) memang sukses meraih gelar juara dunia MotoGP 2021. Jadi ini dalam kategori pembalap ya. Lain hal kategori tim dan konstruktor yang dimenangkan Ducati.

BACA (JUGA) : Jack Miller Dan Johann Zarco 99 Persen Tinggalkan Ducati (2023) ?

Pertanyaan kritis muncul ? Siapa motor terbaik untuk MotoGP 2021 ? Apa yang menjadi parameter alat ukurnya ? Ternyata Ducati yang bisa disimpulkan sebagai pacuan terbaik. Bukan asal menyimpulkan tetapi ada hal-hal yang menjadi tolak ukur atas kesimpulan tersebut

koizumi

Dibawah ini ya data lengkapnya berdasarkan topik podium juara yang diraih (seri). Itu kolom pertama bagian paling kiri, kemudian di sebelahnya adalah jumlah pembalap yang bisa merebut podium, lanjut sebelahnya lagi jumlah podium (termasuk podium ke-2 dan ke-3), jumlah pole position atau start terdepan dan kolon terakhir paling kanan ialah jumlah rider yang dapat merebut pole position.

Pada intinya, Ducati yang lebih baik dari Yamaha, Honda, KTM, Suzuki dan Aprilia> Dalam hal ini Ducati yang terbanyak dengan jumlah keseluruhan podium juara ataupun podium secara keseluruhan, termasuk juga jumlah pembalap yang lebih banyak mendapatkan podium juara, jumlah pembalap yang meraih pole position dan lain-lain.

BACA (JUGA) : Rossi Jawab Isu Soal Jadi Penguji Ducati Dan Mencoba Balap Reli Dakar

Jadi itu ya pembuktiannya berdasarkan data. Sekali lagi ditegaskan, bahwa ini konteksnya berdasarkan beberapa variabel yang menjelaskan dan menegaskan keunggulan sebuah motor. BB1

Facebook Comments

You May Also Like