Jack Miller dan Johann Zarco 99 Persen Tinggalkan Ducati (2023) ?

BeritaBalap.com-Menarik sekali pernyataan tokoh senior Carlo Pernat yang mengatakan bahwa peluang Jack Miller dan Johann Zarco tinggalkan Ducati adalah sebanyak 99 persen.

BACA (JUGA) : Rossi Lebih Jagokan Pecco Daripada Morbidelli Dalam Perebutan Juara Dunia MotoGP 2022

Jadi hampir pasti menurut Carlo Pernat yang pernah menjadi manajernya VR46, Loris Capirossi, Andrea Iannone dan lain-lain.  Namun memang tidak disebut alasan kepergian mereka.

koizumi

Diprediksi kuat, ini berhubungan dengan proyeksi Ducati yang akan menempatkan Jorge Martin di tim utama gantikan Miller dan Enea Bastianini gantikan Zarco yang musim depan sudah berusia 32 tahun. Jadi bagian dari rencana besar regenerasi di Ducati.

BACA (JUGA) : Rossi Jawab Isu Soal Jadi Penguji Ducati Dan Mencoba Balap Reli Dakar

“Zarco dan Miller akan meninggalkan Ducati 99 persen, kecuali ada perubahan haluan yang mengejutkan. Mereka memiliki pilihan mereka, mereka akan berada di pasar; Jack adalah orang yang baik untuk dipertaruhkan, tetapi dia mengalami pasang surut, “ucap Carlo Pernat yang saat ini menjadi manajernya Enea Bastianini dan ini dikutip dari SpeedWeek.

Sekilas informasi saja, prediksi Pernat yang tepat atau terbukti sehubungan isu besar adalah saat Maverick Vinales yang bergabung ke Aprilia ataupun Casey Stoner yang pindah dari Honda ke Ducati. BB1

Facebook Comments

You May Also Like