Pol Espargaro Resmi Perpanjang Kontrak KTM Hingga 2020

BeritaBalap.com-Pebalap tim KTM, Pol Espargaro resmi memperpanjang kontraknya dengan KTM hingga tahun 2020. Demikian yang diumumkan tim pabrikan asal Austria tersebut. Espargaro sendiri bergabung dengan KTM sejak tahun 2017.

Sebelumnya Pol Espargaro membela tim satelit Tech3 Yamaha (2014-2016). “Sangat mudah bagi saya untuk membuat keputusan ini, saya tidak memikirkan kemungkinan lain bahkan untuk satu menit, “tegas Pol Espargaro menanggapi kontrak dua tahun terbarunya bersama KTM.

“Saya menyukai filosofi KTM dan saya ingin terus berusaha mencapai tujuan kami. Saya tidak tahu kapan kami akan dapat melakukannya, tetapi saya yakin kami akan tiba pada saatnya, “tambah Pol Espargaro yang juga saudara kandung Aleix Espargaro (Aprilia).

koizumi

Sekilas informasi saja, Pol Espargaro yang berusia 26 tahun merupakan juara dunia Moto2 tahun 2013. Musim 2017 lalu ada di posisi ke-17 dalam klasemen akhir. Sedang saat seri MotoGP 2018 Argentina dan Austin USA finish ke-11 dan ke-13.

Alhasil, dengan adanya berita resmi ini, maka dipastikan bahwa Bradley Smith yang akan tersingkir dari skuad KTM. Ini setelah KTM meminang Johann Zarco untuk dua musim kedepan (2019-2020).

“Pol telah menjadi bagian yang kuat dari proyek kami dan memberi kami banyak kepercayaan dan keyakinan serta sorotan sejauh ini dengan dua kali meraih posisi kesembilan tahun lalu, “timpal bos KTM motorsport, Pit Beirer. BB1

Facebook Comments

You May Also Like