Ini Dia Kelas Baru Di Indonesia Drag War (IDW) Putaran 2 Yogyakarta !!

BeritaBalap.com – Sekitar 1 minggu lagi gelaran Indonesia Drag War (IDW) memasuki putaran ke 2 yang bakal dilaksanakan di lokasi Lanud Gading WOnosari Yogyakarta (23/7).

Untuk persiapan tersebut, penyelenggara membuka 2 kelas baru untuk dragbike di putaran 2 mendatang. Adapun 2 kelas baru tersebut adalah Bebek 4 tak 147 cc (FU Wungkul) dan Bebek 4 tak 155 cc Standar Porting (FU Porting).

“Dua kelas tersebut baru untuk putaran 2 minggu depan, adanya 2 kelas tersebut kami buka karena mulai banyak permintaan dari peserta. Dan menurut mereka, dua kelas itu adalah tren dragbike untuk musim ini,” ungkap Adrian penyelenggara IDW.

Nantinya, kelas dragbike sendiri bakal dibuka dengan 24 kelas dengan rincian 6 kelas point, 8 kelas supporting, 4 kelas pemula open dan 6 kelas supporting untuk turun di 402 meter.

BACA (JUGA) : Ada Drag 201 & 402 Meter, Ini Info IDW Racertees Seri ke-2 di Yogyakarta (23-24 Juli)

Kelas Baru DB13 Dan DB14

“Untuk kelas superbike dan Harley bakal kami buka dengan 13 kelas utama, semoga tren balap drag moge makin banyak peminatnya supaya kita bisa buka kelas lebih banyak lagi,” tambahnya.

Tidak hanya dragbike saja yang ada kelas tambahan, di gelaran dragrace pun ada 2 kelas baru untuk putaran 2 minggu depan, Adapun kelas baru tersebut adalah All Cars Modified Stock Matic s/d 1500 cc non turbo.

“Untuk drag mobil kami buka 1 kelas tambahan untuk memenuhi permintaan peserta, semoga kelas tambahan ini bisa menjadi penyemangat teman-teman drag race untuk menyalurkan hobby balapnya,” tutup Adrian yang bisa dikontak di nomor 0896 7773 0074 untuk informasi lebih lengkapnya. CHR

Facebook Comments

You May Also Like