Ketum IMI Jatim Optimis Seri 1 MotoPrix Jawa (5-6 Maret) di GBT Surabaya Terlaksana

BeritaBalap.com-Berdasarkan kalender yang diberikan Medya Saputra, Direktur On Road Olahraga Motor PP IMI, maka seri pertama Kejurnas MotoPrix 2022 region Jawa akan dilaksanakan pada tanggal 5-6 Maret. Tepatnya di Sirkuit GBT Surabaya.  Jadi tinggal 3 Minggu lagi ya.

BACA (JUGA) : Penting ! Ini Kalendar Balap Sepeda Motor Nasional 2022

Oh ya, penyelenggaranya adalah Bols otomotif Club. Konteks ini yang kemudian penulis tanyakan langsung kepada pihak yang kompeten. Dalam hal ini, Bambang Haribowo, akrab disapa Bambang Kapten. selaku Ketum Pengprov IMI Jatim.

koizumi

Pertanyaan awal penulis, gimana Mas dengan MotoPrix 2022 Jatim pada awal Maret, berani dan optimis ya ? Tentu saja, pertenyaan tersebut mengacu pada kondisi saat ini dimana pemerintah sudah mendeklarasikan bahwa pendemi Covid-19 masuk tahap ke-3 dengan varian Omicron.

“Ya berani dong, Mas. Ini sudah 2 tahun tidak ada event road race di Sirkuit GBT, “tegas Bambang Kapten yang sangat menyukai olahraga motocross dan adventure.

Bambang ‘Kapten’ Haribowo Ketua Pengprov IMI Jatim

“Sampai dengan saat ini, kita optimis dapat berjalan. Maksudnya dari IMI Jatim ataupun perijinan sirkuit. Tinggal nanti proses yang sedang kita lakukan adalah perijinan dari kepolisian dan Satgas Covid-19, “tambah Bambang Kapten.  BB1

Jadual Balap Sepeda Motor 2022 :

 

Facebook Comments

You May Also Like