Ini Jadual Launching Tim-Tim MotoGP, Repsol Honda di Jakarta Tanggal…

BeritaBalap.com-Tes resmi MotoGP 2020 akan berlangsung di Sepang, Malaysia pada tanggal 7-9 Februari nanti. Sesuai tradisi, maka jelang ataupun dalam rangkaian pengujian tersebut, ada launching atau peluncuran livery tim yang akan digunakan dalam musim balap 2020 ini.

Nah, tanggal berapa saja launching tim MotoGP 2020 ? Adapun yang pertama ialah tim Ducati pada tanggal 23 Januari di markas mereka, di Bologna Italia. Ducati akan memperkenalkan desain terbaru dari GP20 yang diklaim lebih baik dalam momen masuk dan keluar tikungan.

BACA (JUGA) : Marquez Kalah Adu Fisik “Lari Gunung Fita 973” Dari Adiknya, Tertinggal Berapa Menit ?

Lebih lanjut ada yang menarik, bahwa pasukan Repsol Honda kembali meluncurkan timnya di Jakarta. Itu pada tanggal 4 Februari nanti. Jadi untuk kesekian kalinya setelah pernah di Jakarta ataupun di Bali. Namun kali ini memang berbeda karena akan hadir rookie 2020, Alex Marquez.

Kemudian tim Suzuki, Yamaha dan Petronas Yamaha SRT akan diperkenalkan ke publik pada tanggal 6 Februari di Sepang, Malaysia. Pastinya dengan timing yang berbeda.

BACA (JUGA) : Siapa 3 Pembalap MotoGP Terbaik Dalam Pengereman ?

Justru yang belum ada kabar ialah launching tim KTM dan Aprilia. Untuk Aprilia, boleh jadi menunggu keputusan banding Andrea Iannone sehubungan kasus doping yang dituduhkan FIM. Anyway, kepastian hukum ini berhubungan  dengan penggunaan motor. Apakah Iannone berlanjut atau tidak ? BB1

BACA (JUGA) : Yamaha Akan Adopsi Teknologi V4 Yakni External Flywheel Di M1 2020, Part Apa ?

 

Facebook Comments

You May Also Like