Wow, Nakagami Tiba-Tiba Puji Kehebatan Motor Aprilia, Mau Pindah Tim RNF kah ?

BeritaBalap.com-Takaaki Nakagami (LCR Honda) memuji perfoma Aprilia RS-GP setelah selesainya MotoGP Mugello (29 Mei). Ini mengacu keadaan ketika ia berada 7 lap dibelakang duet tim Aprilia, Aleix Espargaro dan Maverick Vinales.

BACA (JUGA) : Ini Jawaban Keras Miguel Oliveira Soal Rencana KTM Yang Ingin Menggesernya Ke Tech3

Disebut racer asal Jepang tersebut bahwa RS-GP jauh lebih stabil dari Honda RC213V, juga traksi ban yang oke dan powernya yang kuat.

koizumi

Ada apa ini ? Apakah hanya sebuah pendapat saja atau ada upaya untuk membuat tim satelit WithU RNF Aprilia (2023) tertarik merekrut Nakagami ?

BACA (JUGA) : Siapa Sebetulnya Rider Yang Diincar Tim WithU Aprilia RNF Tahun Depan ?

“Di pagi hari, saya melakukan lebih dari 7 putaran dengan pembalap Aprilia, Aleix Espargaro dan Maverick Vinales. Saya bisa mempelajarinya secara detail. Sepeda mereka sangat kompetitif ! Seperti Ducati, “ucap Nakagami yang sudah berusia 3o tahun dan kontraknya akan berakhir tahun 2022 ini.

BACA (JUGA) : Pertaruhan Karir Balapnya, Marquez Sebut Ini Operasi Terakhir Dan Berharap Honda Mau Menunggu

“Aprilia adalah motor yang sangat stabil, mereka memiliki traksi yang lebih baik dari kami, stabilitas mereka patut dicontoh. Yang juga mengejutkan saya adalah mesin mereka yang sangat bertenaga. Sangat mengesankan, ”tambah Nakagami yang finish ke-8 di Mugello. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like