Akibat Crash, Tim Gajser Kurang Maksimal Di MXGP 2021 Republik Ceko

BeritaBalap.com- Akibat crash, Tim Gajser kurang maksimal di MXGP 2021 Republik Ceko yang berlangsung di Loket akhir pekan lalu (25/7). Tepatnya, kroser andalan HRC ini mengalami crash saat sedang berjuang memperbaiki posisi saat race 2 berlangsung.

BACA JUGA : Hasil Dan Standing Poin MXGP 2021 Republik Ceko

Padahal, Tim Gajser berhasil menjadi runner up pada race pertama ajang kejuaraan dunia motocross yang memasuki putaran 5. “Moto pertama bagus, saya senang dengan cara saya membalap dan mendapat hasil yang baik untuk finis kedua,” sahut kroser asal Slovenia ini.


Sang juara bertahan itu lalu menambahkan, “Kemudian di balapan kedua, saya memulai lagi dengan baik, membuat umpan cepat untuk pindah ke posisi keempat dan kemudian di lap ke-4 saya mengalami kecelakaan dan saya mendapat nasib buruk karena tuas kopling saya masuk ke hand-guard jadi saya tidak bisa menggunakan kopling,” keluhnya.

Setelah mengalami crash, Tim Gajser terlihat banyak membuang waktu untuk mencoba memperbaiki tuas koplingnya. Bahkan, Gajser terpaksa harus merelakan sebagian besar kroser lain menyalipnya karena dirinya harus menuju pit lane untuk mengatasi masalahnya.

“Saya harus ke pit lane di mana mereka (creww) dapat memperbaikinya dan pada saat saya bergabung kembali, saya berada di dekat bagian belakang. Syukurlah saya bisa membalap dengan baik dan menyelamatkan beberapa poin, kembali ke posisi 15 tapi secara keseluruhan saya tentu saja sedikit kecewa,” kata Gajser.

Meski demikan, Gajser masih tetap memimpin klasemen dengan torehan total poin sementara sebanyak 194. “Tetap saja, saya unggul dalam kejuaraan jadi saya tidak bisa terlalu banyak mengeluh dan minggu depan kami memiliki Lommel yang saya nantikan,” pungkas kroser berusia 24 tahun ini. Edhot

https://web.facebook.com/watch/?v=3162673983983432

Facebook Comments

You May Also Like