Penting ! Ini Jadual Java Grand Prix 2023, Seri 1 di Tasikmalaya

BeritaBalap.com- Woro-woro alias informasi penting ! Jadi seri 1 event Java Grand Prix 2023 siap ditayangkan di kota santri, Tasikmalaya, Jabar. Tepatnya, di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya pada tanggal 17-18 Juni mendatang.

BACA JUGA : Balap Paling Bergengsi Di Pulau Jawa Digelar 3 Seri, Java Grand Prix 2023 Kerjasama 3 Pengprov IMI

Jadi silahkan mempersiapkan pacuan untuk hajatan road race bergengsi ini. Untuk kelas-kelasnya, tentu saja menghadirkan kategori balap nasional dan aspirasi lokal regional. Alhasil, begitu memuaskan peserta dan pastinya penonton.

koizumi

Selanjutnya untuk putaran ke-2 Java Grand Prix 2023 akan menyambangi kota Boyolali, Jateng pada 10 September. Sedangkan untuk putaran ke-3 atau babak pamungkas akan dilangsungkan di Tulungagung, Jatim pada 10 Desember.

Jadi gelaran Java Grand Prix 2023 bakal menyambangi Jabar, Jateng dan Jatim. Maklum gelaran tersebut memang sudah mendapat support dari 3 Ketum Pengprov IMI, mulai Jawa Tengah, Jawa Barat dan Jawa Timur. Penyelenggaranya yang memang sudah terbukti track recordnya, ialah Manahadap Management. Wah, mantap pokoke !

BACA JUGA : Seri Final Di GBT Surabaya, Hadiah Java Grand Prix 2023 Setara Kejurnas OnePrix

Sebanyak 12 kelas akan menjadi menu untuk diperlombakan pada gelaran Java Grand Prix 2023 Tasikmalaya. Nah, buat kalian yang tidak mau ketinggalan keseruan gelaran balap yang hadiahnya setara dengan Kejurnas OnePrix persiapkan kuda besi kalian dari sekarang untuk bersaing di Java Grand Prix 2023. Edhot/BB1

Facebook Comments

You May Also Like