Luca Marini Sebut Stefan Bradl Sebagai Penguji Terbaik Honda

BeritaBalap.com- Pembalap baru andalan Repsol Honda, Luca Marini sebut Stefan Bradl sebagai penguji terbaik honda. Hal tersebut disampaikan adik VR46 ini usai menjalani pengujian shakedown MotoGP di Sepang Malaysia beberapa waktu lalu.

BACA JUGA : Pedro Acosta Mulai Beradaptasi, Amati Hingga Ikuti Pembalap MotoGP

Dalam peran barunya, pembalap Italia itu mempunyai berbagai macam tugas tambahan, yang pertama kali ia pahami saat tes shakedown di Sepang. “Anda tidak pernah melakukan dua putaran berturut-turut dengan sepeda motor yang sama, selalu ada yang berubah. Kami menguji berbagai bagian untuk memahami arah pengembangan motor kami,” buka Marini.

koizumi

BACA JUGA : Kakek Marc Dan Alex Marquez Meninggal Dunia, Sempat Nasehatin Pensiun Ketika Cedera Lengan

Marini akhirnya merapat ke Honda setelah tiga tahun bersama Ducati. “Pengalaman saya bersama Ducati sudah cukup untuk mengembangkan motor lebih jauh bersama Honda. Saya mencoba menggambarkan kesan saya sejelas dan setepat mungkin,” ujar rider asal Italia ini.

BACA JUGA : Marquez Ungkap Kronologi Penting Saat Menolong Morbidelli Yang Crash Tidak Sadarkan Diri Di Portimao

Pembalap berusia 26 tahun ini kemudian menambahkan, “Tentu saja ada kendala bahasa saat berinteraksi dengan orang Jepang, namun jika kami berbicara bersama dengan tenang dan perlahan, kami akan memahami satu sama lain dengan baik,” imbuhnya.

BACA JUGA : Launching Tim Yamaha MotoGP : Berapa Duit Yang Dikucurkan Monster Energy Sebagai Titel Sponsor ?

Marini lalu memuji keistimewaan kinerja Stefan Bradl sang penguji HRC. “Bradl adalah pengemudi yang cerdas dan presisi. Dia adalah penguji terbaik yang kami miliki saat ini. Kami rukun dan berkat komentarnya kami akan dapat meningkatkan motor secara signifikan,” pungkas Marini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like