Sudah Ada Distributor Tapi PT N1 (UMA Racing, Proliner, R9) Buka Kantor Cabang di Surabaya, Jaringan Makin Kuat !

BeritaBalap.com-Mantap sekali pergerakan ekspansi dari PT. Enwan Multi Partindo (N1) selaku distributor produk UMA Racing, Proliner, dan R9. Terlebih ketika yang lain sedang tertidur ataupun duduk santai menikmati angin segar. Justru pasukan N1 sedang berlari sprint untuk berusaha mendapatkan sesuatu.

BACA (JUGA) : Kerennya RCB Entertainment, Ini Proses Produksi TVC Bintang Iklan Darius Sinathrya

Yap, mereka sedang disibukkan dengan persiapan dan berlanjut langsung aktifitas di Kantor Cabang N1 yang ada di Surabaya. Jadi sampai disini jangan salah persepsi ya ! Walaupun sudah ada distributor, namun mereka berprinsip bahwa komunikasi dan evaluasi ke bawah akan semakin efektif. Lebih optimal menghantam tujuan dengan adanya Kantor Cabang N1 di Surabaya yang notabene lebih fokus pada merek UMA Racing, Proliner dan R9.

koizumi

“Kita bagi tugas dengan distributor, Mas. Dengan beberapa brand, maka akan lebih maksimal dan lebih fokus ketika ada pembagian tugas. Kantor Cabang di Surabaya ini masih awal. Mungkin kedepan akan dibuka lagi di daerah lain, ‘tukas Achib Putro selaku Head Marketing N1 yang kantor pusatnya di Tangerang. Doi yang merupakan panglima perang N1 sehubungan marketing di Indonesia.

BACA (JUGA) : Fakta Set-Up GTR 150 Veda Ega Pratama Juara Nasional Rookie (OP3), Banyak Part RCB-UMA Racing-Proliner

Sekilas informasi saja, kalau panglima khusus di dunia racing, ada Rio Tan. Selalu hadir dan support dalam setiap gelaran balap nasional. Mereka begitu solid, makanya makin berkuasa penuh di tanah air.

Bagi yang belum kenal, mereka berdua menjadi foto lead atau gambar utama berita ini. Pak Achib yang berkacamata dengan senyum khasnya yang setiap 5 menit keluar, sedangkan Rio Tan yang berambut pirang. Mohon maaf, maksud saya di foto itu rambutnya hitam.

BACA (JUGA) : Fakta Dibalik R25 Aldi Satya Mahendra Yang Posisi Ke-2 Klasemen AP250, Ada Beberapa Produk RCB

Secara logika, eksistensi Kantor Cabang N1 dijamin makin memperkuat image hingga lebih dekat kepada konsumen. Hal terpenting, ada tugas-tugas yang sebelumnya dipegang distributor untuk lebih dioptimalkan pihak pegawai Kantor Cabang. Untuk hal ini, Pak Achib merahasiakannya karena ini strategi berperang katanya.

Tentu saja, dengan adanya Kantor Cabang N1 di Surabaya ini maka program-program marketing ataupun promosi akan menjadi lebih variatif, policy jadi lebih tepat sasaran dan langsung masuk ke hati dan jiwa konsumen. Amin. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like