Ini Saran Penting Pecco Buat Marquez Jika Terpilih Dipinang Ducati 2025

BeritaBalap.com-Francesco Bagnaia ‘Pecco’ memberikan saran penting bagi Marc Marquez (Gresini Racing). Ini dalam rangka Marquez yang menjadi bagian dari 3 kandidat penghuni tim Ducati Lenovo. Maksudnya, yang akan menjadi pendampingnya musim depan (2025).

Marquez, Jorge Martin (Pramac Racing) dan Enea Bastianini (Ducati Lenovo) diprediksi kuat menjadi 3 kandidat pembalap yang memperebutkan 1 kursi tim Ducati Lenovo.

Kalau Pecco sudah memastikannya hingga musim 2026 dengan kontrak 6 juta euro/tahun atau sekira 103 milyar/tahun. Nah, dalam hal ini, Pecco memberikan komentarnya jika kemudian MM93 yang dipilih manajemen Ducati.

koizumi

BACA (JUGA) : Bos Ducati Akui 3 Tim Satelit Ducati Punya Klausul Untuk Keluar 2025

Menurutnya, Marquez akan mudah beradaptasi dengan baik namun memang untuk kondisi saat ini, para pembalap Ducati sangat memperhatikan detail part.

Sebagai ilustrasi saja, Marquez baru menggunakan thumb brake atau rem jempol saat pengujian Jerez Spanyol, Minggu lalu. Padahal ini penting untuk meningkatkan perfoma. Demikian yang diungkap langsung Davide Tardozzi selaku manajer tim Ducati.

BACA (JUGA) : Aprilia Sudah Tetapkan Batas Waktu Keputusan Aleix Espargaro, Kapan ?

“Dia akan datang dari 11 tahun dengan motor pabrikan Honda, jadi dia akan membawa sesuatu yang ekstra dan dia akan beradaptasi dengan baik, ”tutur Pecco yang dikutip dari GPone.

BACA (JUGA) : Jorge Martin Sebut Opsi Honda Dan Yamaha Jika Ducati Tidak Merekrutnya 2025

“Namun, saat ini kami sudah berada pada level yang sangat tinggi dan sangat memperhatikan semua detailnya, ”tambah Pecco yang saat ini berusia 26 tahun. BB1

Facebook Comments

You May Also Like