Motorprix Region C Kalimantan : Spek Mesin 2019 Mampu Antarkan Reyhan Rookie ART Kalimantan Juara Di 2 Race !!

BeritaBalap.com – Bisa dibilang motor pacuan M Reyhan pembalap rookie ART Kalimantan menggunakan spek motor 2019 tuh, meski begitu anak didik RS88 Racing School tersebut bisa menjuarai 2 race Motorprix Kalimantan seri perdana minggu kemarin yang berlangsung di sirkuit Pasir Panjang Singkawang, Kalimantan Barat (27/3).

Suhartanto atau yang biasa dipanggil Kupret memang lebih banyak dikenal engine builder yang jarang bongkar mesin, terbukti motor spek 2019 yang digunakan juara region Kalimantan Azi Firdaus masih dalam keadaan utuh hingga balap 2022 ini.

“Itu mesin 2019 hasil garapan Kupret, dan sampai balap kemarin juga belum ada bongkar ulang. Maping pun juga tidak terlalu banyak tapi masih sanggup juara di seri perdana ini,” bilang Mamby Hidayat Manager ART Kalimantan.

koizumi

BACA (JUGA) : Start Grid 2, M Reyhan Rookie ART Kalimantan Optimis Podium !!

Reyhan Maksimalkan Mesin 2019 Di Seri Perdana Motorprix

Memang betul, motor rookie tidak mengalami banyak perubahan. Menurut Mamby sejak sesi latihan hingga QTT motor masih belum menemukan setingan yang pas untuk Reyhan.

“Paling terlihat mencolok saat race 2 tuh, lepas start Reyhan mengalami crash di tikungan 1 dan tertinggal jauh. Untungnya dia tetap konsisten hingga 18 lap bisa berada di posisi 2, cukup lumayan melihat kondisi dari posisi terakhir naik ke posisi 2,” bangga Mamby.

Salut, race 2 yang penuh drama bisa diselesaikan dengan baik menggunakan spek motor 2019. CHR

Facebook Comments

You May Also Like