Total Poin Kejurnas Motoprix 2023 Region B

BeritaBalap.com- Berikut ini adalah total poin Kejurnas Motoprix 2023 Region B (Jawa, Bali, NTT & NTB) yang telah sukses dipentaskan dikota Tasikmalaya, Subang dan babak final kembali dihelat dilintasan Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar (18-19/11) lalu.

BACA JUGA : Hasil Lengkap Final Kejurnas Motoprix 2023 Tasikmalaya

Dimana dari 3 putaran tersebut telah melahirkan juara Nasioanl Motoprix 2023 Region B. Pertama ada Anggi Setiawan (Yamaha Yamalube Ziear ARL RBT34 TheStrokes 55) peraih jauar Nasional Expert setelah mengumpulkan total poin 112.

koizumi

Selanjutnya Akbar Abud Afdalah (Kawahara Djawa Racetech Sixty Racing) yang berhasil mengukuhkan gelar Novice dengan torehan total poin 135. Kemudian Ziven Rosul (Honda BKJU) meraih juara Nasional Rookie dengan total poin 85.

Mengumpulkan total poin 145, Danadyaksa Wida Pangestu (Yamaha Yamalube Aditama SCM NMS VND STSJ PASN SS GDT) sukses merajai kategori Beginner. Terakhir, untuk kategori Wanita diraih oleh Suci Mulyani (Amorfari Yusra) dengan total poin 65.

BACA JUGA : Hasil Race 2 Final Kejurnas Motoprix 2023 Tasikmalaya

Wajah ceria dan bahagia para peraih juara Nasional Motoprix region B ini yang menjadi foto lead pada berita ini ya gaes ! Ohiya, biar makin afdol pantau dibawah ini total poin Kejurnas Motoprix 2023 region B. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like