Mario Aji ke-26 Hasil Kombinasi FP1-FP2 Moto3 Mugello, Semoga Dapat Poin Ya !

BeritaBalap.com-Pembalap kebanggaan tanah air binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) Mario Suryo Aji, singkat disebut Mario Aji hanya berada di posisi ke-26 dalam hasil kombinasi latihan bebas 1 dan 2 (FP1 dan FP2) Moto3 Mugello Italia, Jumat (9 Juni).

BACA (JUGA) : Top Speed Latihan Bebas Ke-2 (FP2) Mugello Sudah 360 Km/Jam, Ini Datanya

Catatan waktu Mario Aji yang mengusung tim Honda Team Asia adalah 1 menit 58,784 detik yang tertinggal sekira 2,2 detik dari yang tercepat (Denniz Oncu). Ukiran ini mempertajam hasil FP1 yang 1 menit 59,211 detik.

koizumi

Sekilas informasi saja, rekan satu timnya Furusato ada di deretan ke-10 dengan ukiran waktu 1 menit 57,594 detik. Tentu saja, harapan kedepan dapat lebih baik lagi sebelum masuk sesi kualifikasi. Termasuk dapat meraih poin tambahan.

BACA (JUGA) : KTM Sedang Pusing Karena Pedro Acosta Akan Putuskan Sendiri Masa Depannya, Kemana ?

Sekilas informasi lagi, Mario Aji yang membesut Honda NSF250 saat ini berada di peringkat ke-23 dengan pundi 4 poin. Penting bagi Mario Aji untuk berprestasi signifikan di tahun ke-2 seperti banyak pembalap se-angkatannya yang berprestasi spesial. Ini penting untuk penilaian dalam tahapan lanjutan karirnya menuju level Moto2. BB1

Hasil Kombinasi FP1-FP2 Moto3 Mugello :

 

Facebook Comments

You May Also Like