Jadwal Lengkap Open Drag Bike 2022 Piala Bupati Indramayu (29-30 Okt)

BeritaBalap.com- Jangan sampai terlewat, ini jadwal lengkap Open Drag Bike 2022 Piala Bupati Indramayu yang siap disajikan di sirkuit N/P Jl. Wisata Bojongsari, Indramayu, Jawa Barat pada Sabtu – Minggu, 29-30 Oktober akhir pekan ini.

BACA JUGA : Daftar 10 Kelas Di Open Drag Bike 2022 Piala Bupati Indramayu Bakal Dapat Bonus Istimewa

Gelaran balap ditrek lempeng ini didedikasikan untuk memperingati hari jadi ke-495 Kab. Indramayu. Makanya, pada gelaran balap yang menyajikan 24 menu kelas ini juga bakal memperebutkan piala Bupati Indramayu, Hj. Nina Agustina, S.H., M.A, C.R.H, yang turut mendukung gearan tersebut.

koizumi

Bak gayung bersambut, support dan dukungan penuh juga diberikan oleh salah satu tokoh otomotif Indramyau, H. Daniel Mutaqien Syafiuddin, S.T, yang juga menjabat Ketua IMI Jawa Barat serta H. Gorry Sanuri, Ketua IMI Korwil Kab. Indramayu.

Ini merupakan hajat balap persembahan DRY Sped yang dimotori oleh Adry Dry salah satu legenda balap kota mangga, Indramayu yang langsung menghadirkan 4 kategori Juara Umum (JU) dalam sekali balap. Mulai dari JU Open, JU Pemula, JU Bracket dan JU Wil. III (Cirebon).

BACA JUGA : Mantap, Peraih 4 JU Langsung Diganjar Uang Pembinaan Di Ajang Drag Bike 2022 Piala Bupati Indramayu (29-30 Okt)

Mumpung masih ada waktu, ayo segera daftarkan diri kalian secara online dengan melakukan transfer ke 3020866500 no rekening BCA atas nama Jefri Agus Asnandang. Setelah melakukan transfer harap langsung konfirmasi dengan menghubungi 0812-9803-9198. Ingat pihak penyelenggara tidak menerima transfer via M-Banking !!!

So, jangan sampai terlewat untuk menyaksikan keseruan para dragster terbaik tanah air beradu kecepatan untuk mendapatkan waktu terbaik ya gaes…! Dibawah ini jadwal lengkap Open Drag Bike 2022 Piala Bupati Indramayu. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like