Jago Balap Sepeda, Hafizh Syahrin Ikut “Tour de Selangor 2019”, Jaraknya 679,2 Km

BeritaBalap.com-Mungkin jarang dilakoni oleh para pembalap MotoGP ataupun Moto2, namun berbeda dengan Hafizh Syahrin yang siap ikut berkompetisi balap sepeda. Racer asal Negeri Jiran Malaysia ini akan mengikuti event Tour de Selangor 2019″ yang notabene berjarak 679,2 km. Wow, sangat jauh ya. Hampir sama jarak Yogyakarta-Jakarta.

Event ini akan berlangsung pada 18 hingga 22 Desember nanti. “Saya akan melakukan yang terbaik. Saat ini, saya tidak dapat memperkirakan dimana saya berada dalam hal kinerja dan saya tidak memiliki podium dalam pandangan saya. Melakukan 5 etape secara sendirian akan menjadi pencapaian yang baik, ”tutur Hafizh Syahrin yang ada di posisi ke 23 dalam klasemen akhir MotoGP 2019.

BACA (JUGA) : Main Terakhir Balap MotoGP Di Depan Fans, Ini Curhatan Hafizh Syahrin

koizumi

“Saya tidak bisa berlatih dengan rekan satu tim karena jadwal balap yang ketat dan saya bukan seorang profesional di balap sepeda, tetapi karena saya tertarik dengan itu dan itu adalah bagian dari pelatihan motorsport, tidak ada salahnya untuk melangkah lebih jauh, “tambah Hafizh Syahrin yang akan mengusung tim Askin Racing Club (ARC) dengan beberapa pembalap profesional seperti Anuwar Manan, Sofian Nabil Omar bakri, Mohd Hafidz Hamid dan Mohd Irfan Satiran.

“Saya harap semuanya akan berjalan semulus. Tentu saja, setiap olahraga memiliki risiko sendiri, tetapi saya akan sangat berhati-hati. Yang saya inginkan adalah membantu tim saya, tukas Hafizh Syahrin. BB1

BACA (JUGA) : Resmi Turun-Pangkat, Hafizh Syahrin Bergabung Angel Nieto Team Moto2 (2020)

 

Facebook Comments

You May Also Like