Jalan Buntu Negosiasi Rossi dan Ducati, Ducati Inginkan Bastianini Tapi VR46 Fokus Muridnya

BeritaBalap.com-Perjalanan negosiasi antara manajemen tim VR46 dengan pabrikan Ducati untuk MotoGP 2022 diberitakan menemui jalan buntu. Tidak ada kesepakatan.

Demikian sehubungan formasi pembalap untuk tim Aramco Racing VR46 yang notabene disupport penuh perusahaan raksasa migas asal Arab Saudi, Aramco. Pastinya, ini tim milik The Doctor, selain juga punya tim Moto2.

BACA (JUGA) : Terjawab Sudah ! Rossi Akan Umumkan Pensiun Balap Atau Tidak Setelah Seri…

koizumi

Ducati disebut tetap ingin melanjutkan Enea Bastianini yang memang baru tahun pertama balapan (rookie), sedangkan Valentino Rossi pastinya memprioritaskan talenta yang ada di VR46 Riders Academy. Itu logis-logis saja. Murid-muridnya yang diutamakan.

Dalam hal ini, Luca Marini diproyeksikan berduet dengan Marco Bezzecchi ataupun opsi Franco Morbidelli. Rossi dalam posisi kuat karena punya duit dari Aramco dan juga ada pendekatan dengan Yamaha. Demikian informasi yang dilansir dari media Tuttomotoriweb.

BACA (JUGA) : Marc Marquez Sebut Balapan Sulit Untuk 2 Seri Kedepan

Jika saja ini terjadi, maka Bastianini wajib mencari tim baru yang dipastikan sulit. Kemungkinan besar berada di tim Gresini Racing yang diprediksi kuat akan bergabung sebagai tim satelit Aprilia. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2021 :

Facebook Comments

You May Also Like