Walau MotoGP 2021 Sachsenring Tanpa Penonton, Kontrak Diperpanjang Hingga 2026

BeritaBalap.com-Salut dan apresiasi untuk Negara Bagian Sachsen alias Saxony yang ada di Jerman yang memperpanjang kontrak MotoGP Sachsenring untuk 5 tahun kedepan. Jadi akan berlanjut dampai dengan musim 2026.

Padahal untuk musim MotoGP 2021 ini, hajatan dilakukan tanpa penonton. Oh ya, bagi yang sudah membeli tiket sebelumnya, maka akan berlaku untuk tahun depan ataupun jika ingin refund atau pengembalian dana bisa diproses. Demikian yang dikutip dari media Tuttomotoriweb.

BACA (JUGA) : Terjawab Sudah ! Rossi Akan Umumkan Pensiun Balap Atau Tidak Setelah Seri…

koizumi

“Ini adalah berita bagus untuk semua orang yang menyukai olahraga motor, Saxony dan seluruh wilayah. Saya sangat senang bahwa Sachsenring tradisional terus menjadi tempat acara olahraga motor kelas dunia dan terkenal di dunia, daya tarik penonton yang kuat dan pada saat yang sama merupakan faktor ekonomi yang penting, ”ujar Michael Kretschmer, Perdana Menteri Negara Bagian Sachsen.

MotoGP Sachsenring memang bersejarah. Sudah hadir sejak tahun 1998. Promotor pelaksananya adalah ADAC dan diklaim setiap tahun mampu menggaet 200 ribu penonton. Hanya memang musim 2020 lalu dibatalkan karena pendemi Covid-19.

BACA (JUGA) : Jalan Buntu Negosiasi Rossi Dan Ducati, Ducati Inginkan Bastianini Tapi VR46 Fokus Muridnya

“Saya sangat senang bahwa ADAC bersama dengan Dorna Sports dan dukungan dari Free State of Saxony, akan terus menjadi tuan rumah balapan Motor Jerman di Sachsenring selama 5 tahun ke depan, ”tutur Presiden ADAC Sports Hermann Tomczyk .

“Motorrad Grand Prix Deutschland adalah acara penting untuk motorsport di kawasan ini dan di seluruh negeri, dan Jerman memiliki sejarah panjang dalam balap motor,” kata Carmelo Ezpeleta, CEO Dorna yang punya hak eksklusif penyelenggaraan. BB1

 

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like