Walikota Jerez Minta Segera Bertemu Bos Dorna, Soal Apa Ini ? Kan Tinggal 1 Bulan Lagi

BeritaBalap.com-Dilansir dari media GPone.com, bahwa Walikota Jerez, Mamen Sanchez mengharapkan pertemuan sesegera mungkin dengan Bos Dorna Sports, Carmelo Ezpeleta dan Juan Marin, Wakil Presiden Andalusia.

Oh ya, Andalusia itu adalah pemerintah otonomi yang membawahi 8 provinsi dan itu termasuk Jerez. Ada apa dengan usulan pertemuan ini ? Apa tujuannya ? Padahal MotoGP tinggal sekira 1 bulan lagi akan digelar. Kan planningnya tanggal 19 Juli nanti.

BACA (JUGA) : Ini Rilis Terbaru Jadual MotoGP 2020, 5 Trek Gelar 2 Kali, Asia & Amerika Tidak Ada ?

koizumi

Ternyata Mamen Sanchez akan membicarakan sehubungan kemungkinan MotoGP Jerez dapat diisi penonton. Tentu saja, maksudnya tetap mengedepankan protokol Covid-19. Misal area penonton yang terisolasi, juga jaga jarak dan pengecekan kondisi penonton.

BACA (JUGA) : MotoGP Sepang Digelar Dengan Setengah Kepasitas Penonton ?

Secara logika, dengan adanya pembukaan penonton ini, maka akan bertambah biaya operasional Dorna. Tapi kan ada tiket penonton. Nah, ini yang akan dibicarakan. Bisa jadi Pemerintahan Walikota Jerez ataupun Andalusia akan mensubsidi operasional sebagai upaya untuk memuaskan rakyatnya yang manonton. Kita tunggu saja hasil pertemuan mereka. BB1

Tonton VIDEO Tentang Biaya Perbaikan Motor MotoGP Saat Mengalami Crash atau Kecelakaan :

Facebook Comments

You May Also Like