Jelang Grasstrack Indiel Series 2019 Semarang (15-16 Juni) : Dijamin Ketat, Cek Klasemen Sementara Ini !

BeritaBalap.com-Kejuaraan balap bertitel Swallow Design One Indiel Series Grasstrack Championship 2019 dijamin menghadirkan kompetisi yang sangat seru. Gelaran yang dikemas oleh Andreas Edward dari Indiel Racing Organizer ini menjadi barometer balap garuk tanah di Jawa Tengah-DIY.

Tidak perlu tanya kualitas peserta. Dijamin semua petarung terbaik hadir. Ini momentum serbuan pembalap top tanah air. Terlebih pula seri ke-2 Grastrack Indiel Series 2019 dikemas berbarengan alias bersamaan dengan Kejurnas Grasstrack 2019 seri 1 (Region Jawa).

Andreas Edward dari Indiel Racing Organizer selaku promotor penyelenggara

So, akan semakin menarik untuk dipelotoin. Makanya datang ya di Sirkuit Wanko, Mijen, Semarang, Jawa Tengah pada Sabtu-Minggu nanti (15-16 Juni). Bicara klasemen sementara Grasstrack Indiel Series 2019, meski baru putaran awal, namun poinnya terpaut sangat tipis. Ini yang disebut menjanjikan tontonan seru.

Bahkan, di kelas Yunior posisi 1 dan 2 tercatat poin yang sama di angka 43, yakni Inggil Bernaditus (Sragen) dan Mamo SS (Yogya). So, berikut daftar lengkap standing pointnya. YOU  

Facebook Comments

You May Also Like