Jelang IDW Red Series 2023, Ada Regulasi baru Untuk Kelas Sport 2-tak Modif !!

BeritaBalap.com – Indonesia Drag Wars bakal kembali diselenggarakan musim ini, setelah sukses menggelar tahun lalu kini IDW bakal terus membenahi kualitas event supaya menjadi event yang paling ditunggu tunggu pecinta balap lurus.

Setelah dirundingkan, rencananya tahun ini di kelas Sport 2-tak piston 59 standar modif bakal mengalami perubahan regulasi supaya makin menarik dan banyak peminatnya.

“Setelah kami rembuk dengan peserta saat press conference, ada beberapa regulasi yang harus diubah maupun ditambah supaya lebih adil dan lebih bisa diterima oleh peserta,” ungkap Adrian salah satu penyelenggara IDW.

koizumi

Setidaknya ada sekitar 18 regulasi yang harus dipatuhi peserta supaya lebih fair play, nantinya regulasi baru ini bakal dicoba terlebih dahulu dan nantinya jika sudah bisa diterima bakal dibikin regulasi yang paten untuk kelas tersebut.

BACA (JUGA) : IDW Racertees Ekitoyama 2023 : Wow ! Pecahkan Rekor Best Time Pro NA “Red Devil” Berhadiah 1 Unit Mobil Honda Brio

“Kami terus berupaya memberikan event yang terbaik, untuk itu kami selalu mengajak para peserta untuk memberikan masukan apa yang harus dibenahi dan apa yang harus dilakukan penyelenggara supaya event berjalan dengan baik dan makin banyak peserta,” imbuhnya lagi.

Rencananya, IDW bakal diselenggarakan pada tanggal 7 Mei 2023 mendatang dengan lokasi di Lanud Gading Wonosari, Yogyakarta.

“Nantinya bakal ada kelas seperti biasanya, mulai dari drag bike, drag race hingga superbike untuk lebih merangkul semua komunitas balap lurus baik itu R2 maupun R4,” tutup Adrian yang bisa dihubungi di nomor 0896-777-30074. CHR

Facebook Comments

You May Also Like