Jelang Indoclub 2018 Sentul : Poin Juara Umum Buat Pemilik & Tim, Bukan Pembalap Lagi !

BeritaBalap.com-Dalam hitungan beberapa hari kedepan siap dipentaskan event Indoclub Championship 2019 di Sirkuit Gokart, Sentul, Bogor (16-17 Februari). Ini balapan yang ditunggu para petarung terbaik tanah air.

Apa sebab ? Karena hadiahnya spesial bagi pemburu rupiah buat uang jajan, juga bisa bernostalgia dengan mesin bakar 2 langkah dan pastinya di sirkuit permanen. Bagi yang punya tim utama (pabrikan), disini tempat anda berekreasi sambil cari duit. Nah, lebih lanjut, salah satu konsep yang berbeda di musim balap 2019 ini adalah Juara Umum bukan buat pembalap lagi.

Promotor berupaya mengapresiasi pemilik dan tim. Ini penghargaan buat mereka selaku aktor di belakang layar yang menentukan hidup-matinya sebuah tim. Mau tahu hadiahnya ? 1 unit mobil euy ! Mantap ! Dalam hal ini, Deny Wajonk selaku pelaksana terbukti memahami dan berupaya berempati.

“Kita tahun 2019 ini ingin memberikan reward lebih kepada tim dan owner yang selama ini belum banyak tersentuh penyelenggara balap pada umumnya. Karena di balik kemenangan pembalap, ada peran yang sangat penting dari owner dan crew baik secara support finansial maupun dukungan technical untuk membawa pembalap menempati podium tertinggi dalam suatu kompetisi,” ungkap Deny Wajonk, Event Director Indoclub yang semakin menemukan kualitas dalam penyelenggaraan Indoclub. Para sponsor mulai banyak yang melirik, mendekat dan lanjut bernegosiasi.

BACA (JUGA) : Jelang Indoclub 2019 Sentul : Dicintai Rider Pabrikan, Tempat Rekreasi Sekaligus Buru Rupiah

Sehubungan kategori wajib dalam perhitungan total poin untuk memperebutkan satu unit mobil adalah RX-King dan Undebone 125 cc Mix engine + Sport 2tak 150 cc STD + Underbone mesin tidur. Setiap tim boleh-boleh saja menurunkan banyak pembalap. Misalnya,  lebih dari 4 pembalap, namun tetap yang masuk dalam perhitungan total point untuk memperebutkan juara umum adalah maksimal 2 (dua) pembalap.

Untuk selanjutnya 2 pembalap tersebut dimasukkan ke dalam perhitungan poin kejuaraan antar tim. Berlaku sistem entrance nama tim yang harus didaftarkan sebelum acara berlangsung atau selambat-lambatnya pada saat QTT. Buruan ya !

Jangan lupa pula, aktifitas di luar trek balapan banyak tersaji. Penonton dimanja dan ditimang hingga tertidur lelap. Diantaranya Action Photo Contest berhadiah tiket nonton motoGP Sepang 2019, Baksos (charity) untuk pembangunan rumah ibadah, Official Merchandise & Lucky Draw, Service Helm Gratis, program diskon besar-besaran apparel dan parts. So, jangan sampai nggak datang ya !

Sekilas informasi saja untuk sponsor yang terlibat dalam Indoclub Championship 2019 ialah Cargloss Aerox, FDR tire, Antangin, Ravenol oil, Deride, Kawahara, Lenka MiniGP, CLR Racing, Busi Brisk, Bpro Racing, Dalian Carton box, JVT Performance, Racing Boy, RC-3 Parts, AHRS Racing Product, Helm NHK, WRC Knalpot, Indomaret, dan Merburgs. BB1

Facebook Comments

You May Also Like