Racing Boy (RCB) Ikut Sponsori Tim MotoGP Repsol Honda, Ini Tahun Pertama !

BeritaBalap.com-Produk asal Malaysia, Racing Boy (RCB) makin berekspansi spesial di musim balap 2019 ini. Tidak hanya skala lokal Malaysia, Indonasia ataupun Asia. Tidak pula di balap Moto2 ataupun Moto3 yang sudah dilakukan sebelumnya.

Yang lebih spesial, konsisten di level MotoGP 2019. Bahkan makin berani dan berani. Terbukti nyata, RCB mendukung tim Repsol Honda yang notabene diperkuat dua rider langganan juara dunia, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo.

RCB support timnya Marc Marquez (Repsol Honda)

“Ini tahun pertama RCB support Repsol Honda, “tukas Rio Tan dari PT. Enwan Multi Partindo selaku distributor RCB di Indonesia. Silahkan cermati foto dibawah ini dimana tampak logo RCB dekat spatbor atau diatas roda belakang. Ini yang menjadi bukti bahwa RCB adalah bagian pendukung dari pacuan Honda RC213V.

Sebelumnya RCB juga mensupport tim Monster Energy Yamaha yang diback-up juara dunia sembilan kali, Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Logo RCB pada Yamaha M1 ada di posisi yang sama dengan RC213V. Bahkan pula untuk tim Yamaha sudah masuk tahun ke-4. Mantap euy ! BB1

BACA (JUGA) : Racing Boy (RCB) Support Tim Monster Energy Yamaha, Masuk Tahun Ke-4 !

Facebook Comments

You May Also Like