RPMX Kartika Masih Setia Dengan Edi Arianto Hadapi Musim Balap 2021

BeritaBalap.com- RPMX Kartika masih setia dengan Edi Arianto untuk menghadapi musim balap 2021 di berbagai ajang balap cakar tanah alias grasstrack. Rendhy Prasetya selaku pemilik tim yang bermarkas di Sumedang, Jabar ini menegaskan bahwa tidak ada perubahan dalam tim untuk musim balap 2021 mendatang.

BACA JUGA : Bongkar Rahasia Riset Terbaru Jupiter Z Edi Ariyanto RPMX Kartika 3 Jawara Bebek Modif Open

“Formasi tim tetap masih sama seperti tahun 2020 lalu. Kita tetap mengandalkan Edi Arianto sebagai pembalap andalan tim untuk musim balap tahun 2021. Rencananya, musim balap 2021 tim kami akan mengikuti Indiel Series, Kejurnas Powertrack kalau ada dan beberapa event grasstrack open diwilayah Jabar,” buka pemilik tim yang akrab disapa Rendhy ini.


Rendhy Prasteya, pemilik tim RPMX Kartika tetap mengandalkan Edi Arianto musim balap 2021

Hyupe, tegas dan jelas jika tim RPMX Kartika tidak ada perubahan formasi baik dari pembalap, creww, mekanik maupun manajer. Seperti kita ketahui jika awal tahun 2020 bahkan hingga saat ini Pandemi Covid-19 menerjang berbagai wilayah dunia termasuk Indonesia.

BACA JUGA : RPMX Kartika 3 Gandeng Edi Arianto Musim Balap Tahun 2020

Berbagai aspek pun terdampak akibat serangan Pandemi Covid-19. Termasuk berimbas pada tertundanya sebagian besar event balap khususnya gelaran grasstrack. Ohiya, ngomong-ngomong apa nih harapan tim RPMX musim balap 2021 ini?

BACA JUGA : Grasstrack & Motocross 2020 Banyumas : Edan,…! Edi Arianto Pecundangi Pembalap Motocross Hingga Gondol 1 Motor

“Tentu saja harapannya yang pasti tahun 2021 ini semoga bisa normal lagi keadaannya sehingga banyak gelaran balap khususnya grasstrack bisa kembali disajikan. Jadi tim kita kembali bisa silaturahmi lagi disirkuit sekaligus kembali bersaing secara sportif untuk memperebutkan tahta juara,” pungkas Rendhy penuh harap. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like