Jelang Kejurnas Supercross The Ultimate Dirtbike & Powertrack 2018 Banjar : Ini Kroser Bule yang Siap Tampil

BeritaBalap.com-Akhir pekan ini (18-19 Agustus), kota Banjar, Jawa Barat akan menjadi saksi bertemunya para jagoan garuk tanah terbaik di Indonesia. Yup, siap dipentaskan Kejurnas Supercross The Ultimate Dirtbike & Powertrack Round 3 yang akan dilangsungkan di Sirkuit Langensari Kota Banjar, Jabar.

Demikian hasil kolaborasi PT Asia Sejahtera Perdana Pharmaceutical (Kratingdaeng) bekerjasama dengan IMI (Ikatan Motor Indonesia), kemudian Lightning Production dan Redstone Activation Agency. Patut dicatat, untuk tahun 2018 ini, maka gelaran tersebut masuk dalam agenda Kejurnas. So, dijamin perseteruannya sengit.

Baca (juga) : Jelang The Ultimate Dirtwar & Kejurnas Powertrack 2018 Banjar, Jabar : Tantangan Trek, Obat Pelepas Rindu Fans Lokal

Mantapnya, kompetisi Kejurnas Supercross The Ultimate Dirtbike & Powertrack ini juga diikuti kroser internasional. Salah satu pebalap yang sudah konfirmasi ke penulis adalah Thornton Brough, bule asal Australia yang tergabung dengan tim Corsa Bali MX ini memastikan diri kembali hadir dan ikut bersaing mendulang poin di kelas MX 2 Open. Wow… siap menjadi tontonan menarik !

“I will be present and ready to compete with other crossers, “’konfirmasi singkat Thornton Brough kepada penulis. Intinya, dia siap bersaing dengan para petarung lainnya. Sebagai catatan saja, saat putaran ke-2 yang berlangsung di dataran tinggi Dieng Banjarnegara, Jawa Tengah, Thornton Brough memberi kesan positif baik dari segi penyeelenggaraan event hingga karakter sirkuit. Doi amat terkesan.

Oh ya, untuk setiap seri Powertrack juga diadakan rolling-thunder sebagai salah satu bentuk promosi. Kratingdaeng mengajak para bikers setempat berkeliling kota bersama dengan komunitas dan para pebalap. Selain melombakan sebanyak 17 kelas bergengsi, seri ke-3 Kejurnas Supercross The Ultimate Dirtbike & Powertrack Banjar ini juga dimeriahkan dengan Kratingdaeng K-star Singing Competition, termasuk Bazaar, DJ, Dance performance, Safety Riding, dan Booth Activity. Jangan lewatkan ya ! D 14 N

Facebook Comments

You May Also Like