Kontrak Rossi akan Berlanjut Hingga MotoGP 2022 ?

BeritaBalap.com-Selalu menarik untuk membicarakan bagaimana kemungkinan besar yang akan dijalani Valentino Rossi dalam karir balapnya. Apakah berlanjut pada MotoGP 2021 atau tidak ? Patut dipahami, saat ini The Doctor sudah berusia 40 tahun dan nanti pada 16 Februari masuk ke umur 41 tahun.

Adapun kontraknya di tim Monster Energy Yamaha akan selesai pada akhir 2020 nanti. Lebih lanjut, diberitakan oleh media asal Spanyol, Marca bahwa kontrak Rossi akan berlanjut hingga 2022. Disebut bahwa akan diumumkan tahun depan saat dekat ataupun dalam rangkaian MotoGP 2020 Mugello, Italia.

BACA (JUGA) : Rossi Peringatkan Yamaha, Quartararo Diincar Banyak Tim Pabrikan

koizumi

Menurut sumber informasi dari Marca bahwa kemungkinan lainnya, Rossi akan dikontrak namun untuk satu tahun saja (2021) dengan adanya opsi perpanjangan jika memang memiliki prestasi. Oh ya, Rossi juga sudah melakukan persiapan dengan mengganti kepala krunya, yaitu Galbusera kepada David Munoz yang notabene lebih muda.

BACA (JUGA) : Target Gaet Marquez Lepas, Ducati Makin Tertarik Vinales

Bisa jadi konteks ini benar adanya, terlebih adanya berita sebelumnya bahwa Maverick Vinales melakukan pembicaraan dengan tim Ducati. Vinales bersiap diri karena posisinya terancam oleh sosok rookie Fabio Quartararo yang berprestasi penting. Sudah 6 podium dalam 16 seri perjalanan MotoGP 2019. BB1

BACA (JUGA) : Honda Tawarkan Kontrak Baru Marquez (2021-2022), Rp. 250 Milyar/Tahun ?

Klasemen Sementara MotoGP 2019 :

 

Facebook Comments

You May Also Like